cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung

Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi untuk para pebisnis online terutama di dunia mata uang virtual yaitu bitcoin.

Sama sama kita ketahui, bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Untuk lebih detailnya anda bisa baca di artikel ini: Apa itu Bitcoin ?

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kawan-kawan lakukan untuk mulai menghasilkan atau mendapatkan bitcoin dan mendapat untung:

1. Buat Akun Wallet Bitcoin


Sebelum mulai mengumpulkan bitcoin, tentu saja kawan-kawan harus memiliki wallet atau dompet untuk menyimpan bitcoin. Wallet bitcoin mungkin dapat dianggap seperti akun bank pribadi, dimana kita dapat menggunakan alamat Wallet ini untuk mengirim dan menerima bitcoin.
Untuk Membuka akun bank atau wallet bitcoin ini, kawan-kawan dapat menggunakan jasa penyedia layanan wallet.
Daftar Disini Untuk Mulai Membuat Akun Wallet Bitcoin dan Dengan Alamet Wallet itu Mulailah Mengumpulkan Bitcoin.


2. Mulai Mengumpulkan Bitcoin


Ada banyak cara yang dapat kawan-kawan gunakan untuk mulai mendapatkan bitcoin,
dimana secara umum cara-cara itu dapat di gologkan menjadi 4 cara yang penjelasan lengkapnya dapat kawan-kawan baca di artikel ini:
Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?

Jika Kawann-kawan Hanya Ingin Fokus Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dari Internet, Maka Situs-situs Ini dapat kawan-kawan Coba:
- Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Situs Terpercaya
- Daftar Situs-situs Alternatif Adsense Terbaik
- Daftar Situs Penghasil Dollar dan Bitcoin Terbaik

Gunakan Alamat Wallet Bitcoin yang sudah kawan-kawan buat untuk meminta pembayaran dari situs-situs penghasil bitcoin diatas.

3. Miliki Akun Micro-Wallet


Ada beberapa situs pengumpul bitcoin yang menggunakan jasa micro-wallet untuk mengumpulkan bitcoin. Micro-wallet secara sederhana adalah tempat penyimpanan bitcoin untuk sementara dari situs-situs pengumpul bitcoin sebelum dikirim ke akun wallet utama kita.

Skemanya mungkin dapat digambarkan sebagai berikut:

Setelah mengumpulkan bitcoin dari berbagai situs penghasil bitcoin ke dalam satu akun micro-wallet sehingga mencapa ambang pembayaran, maka tiba saatnya meminta pembayaran ke akun wallet utama kita.
Dari sini dapat dilihat bahwa dengan Micro-Wallet, kita dapat dengan lebih mudah mencapai ambang pembayaran. Hal ini disebabkan karena batas pembayaran dari setiap situs penghasil bitcoin dapat lebih mudah dicapai karena semua bitcin dikumpulkan dalam satu akun micro-wallet


Atau Baca Ulasan Lengkap Berikut Ini:
- Daftar Microwallet Terbaik
- Review Microwallet Terbaik dan Cara Mendapatkan Bitcoin

4. Tukar Bitcoin ke Rupiah atau mata uang lainnya


Setelah kita mengumpulkan bitcoin dari berbagai situs penghasil bitcoin, saatnya kita menukar bitcoin kita ke rupiah atau mata uang lainnya.
Pada dasarnya wallet bitcoin yang sudah kita buat diatas sudah menyediakan sarana untuk menukar bitcoin kita menjadi rupiah. Namun jika kawan-kawan mencari sarana tempat pertukaran bitcoin lainnya, maka artikel ini layak kawan-kawan baca:
Daftar Situs Trade Exchange Bitcoin Terbaik

Sebelum Menukar Bitcoin mungkin 2 artikel ini harus dibaca sebagai dasar refrensi:
- Tips Memilih Trade Exchange dan Cara-cara Membeli Bitcoin
- Apa Itu Bitcoin? Untuk Para Pemula
- Bagaimana cara harga Bitcoin ditentukan?
- Penggunaan Bitcoin Anda di Indonesia
- Tips Dagang Bitcoin Agar Selalu Profit
- Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin melalui Bitcoin.co.id!



Oke, kawan-kawan demikianlah artikel kita kali ini tentang Cara Cepat dan Mudah Hasilkan Bitcoin dan Dapat Untung.

Jika Kawann-kawan Hanya Ingin Fokus Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dari Internet, Maka Situs-situs Ini dapat kawan-kawan Coba:
- Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Situs Terpercaya
- Daftar Situs-situs Alternatif Adsense Terbaik
- Daftar Situs Penghasil Dollar dan Bitcoin Terbaik

Setelah jumlah coin cukup, kawan-kawan dapat meminta pembayaran dari coinpt ke akun wallet utama. Jika kawan-kawan belum memiliki dompet bitcoin atau dompet cryptocurrency lainnya, kawan-kawan silakan mendaftar disini Coinbase atau Bitcoin.co.id.

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments