cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Moon Cash dan Bukti Pembayarannya

Apa itu Moon Cash dan Bukti Pembayarannya


Moon Cash adalah faucet bitcoin cash dengan perbedaan ... Anda memutuskan seberapa sering untuk mengklaim!

Sementara kebanyakan kran hanya mengizinkan Anda untuk mengklaim sekali per jam atau sekali per hari, kami mengizinkan Anda untuk mengklaim sesering atau sesedikit yang Anda suka *
Kran secara bertahap akan mengisi - cukup cepat awalnya tapi akan melambat dari waktu ke waktu - sampai Anda mengajukan klaim. Jadi semakin lama Anda meninggalkannya semakin Anda akan bisa mengklaimnya.
Anda dapat memilih untuk mengklaim jumlah yang lebih kecil setiap 5 menit, atau mengunjungi sekali per hari dan mengklaim jumlah besar yang telah dibangun saat Anda pergi!

(* minimal 5 menit antara klaim per akun / alamat IP)

http://moonb.ch/?ref=230FD049D523

Berapa banyak yang bisa saya klaim?


Tabel di bawah menunjukkan tingkat klaim pada 2017-12-31 09:30:34 (UTC).

Penting: Tingkat klaim ini disesuaikan secara otomatis tergantung pada sejumlah faktor (termasuk nilai tukar Bitcoin Cash / USD saat ini dan pendapatan yang diterima dari iklan / sumbangan). Jadi, walaupun kita berkomitmen untuk membuat Cash Moon menjadi keran bayar tertinggi di sekitar, akan ada saat jumlah ini turun dan naik.
loading...

Anda dapat meningkatkan jumlah klaim Anda hingga 500% dengan memanfaatkan Daily Loyalty Bonus, Referral Bonus, dan Mystery Bonus!

Daily Loyalty Bonus


Kirimkan penghasilan kran Anda ke MOON dengan membangun bonus loyalitas harian Anda!

Anda akan mendapatkan bonus% yang membangun untuk setiap hari berturut-turut sehingga Anda membuat setidaknya satu klaim keran. Bonus ini meningkat sebesar 1% per hari, maksimal 100% (artinya pembayaran kran Anda berlipat ganda !!!)
Jadi misalnya, jika Anda mengajukan klaim kemarin dan kemudian mengajukan klaim lain hari ini Anda akan mendapatkan bonus 1% di atas jumlah klaim biasa Anda.
Jika kemudian Anda mengklaim lagi besok, bonus Anda akan meningkat menjadi 2%, lalu 3% sehari setelahnya dan seterusnya hingga 100%. Namun jika Anda melewatkan satu hari maka bonus Anda akan reset kembali ke 0% dan Anda harus membangunnya lagi.

Jadi cukup membuat keran klaim setidaknya sekali setiap hari dan penghasilan Anda akan ROCKET ATAS MOON!

(CATATAN: Kas Bulan menggunakan tanggal dan waktu UTC - jadi ini akan digunakan untuk menentukan hari-hari yang telah Anda buat klaim keran)

Referral Bonus


1. 50% komisi seumur hidup + bonus klaim hingga 100%!

Rujuk teman dan orang lain ke Moon Cash dan dapatkan komisi seumur hidup 25% untuk semua klaim keran mereka! Semua pembayaran komisi dibayarkan langsung ke rekening CoinPot Anda.

2. Bonus Referral

Selain itu, untuk setiap referral aktif yang Anda miliki, Anda akan mendapatkan bonus 1% (maksimal 100%) ditambahkan ke setiap klaim yang Anda buat dari keran. (Rujukan dianggap "aktif" jika mereka membuat setidaknya 1 klaim keran dalam 72 jam sebelumnya)

Offer Bonus


Anda dapat meningkatkan penghasilan kran Anda lebih banyak lagi dengan menyelesaikan penawaran dan survei dari salah satu bola penawaran kami

Untuk setiap penawaran / survei yang diselesaikan dalam 30 hari terakhir Anda akan menerima bonus 5% yang ditambahkan ke setiap klaim keran yang Anda buat (maksimal 100%). Ini adalah tambahan dari jumlah yang akan Anda dapatkan segera hanya untuk menyelesaikan penawaran / survei!

Mystery Bonus


Bonus-bonus lainnyayang diberikan secara gratis dari pihak Moon Cash

Bagaimana penghasilan saya dibayar?


Moon Cash menggunakan CoinPot untuk pembayaran instan atas penghasilan Anda.
Jika Anda belum memiliki akun CoinPot maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu

(catatan: ketika mendaftar di Moon Cash, kawan-kawan harus menggunakanalamat email yang sama seperti yang digunakan ketika mendaftar di CoinPot).

Bukti Pembayaran Moon Cash di akun Microwallet CoinPot:

Apakah Coinpot terbukti membayar?, Untuk jelasnya kawan-kawan dapat membaca artikel lainnya disini: Apa itu Coinpot? dan Bukti Pembayaran Coinpot

http://moonb.ch/?ref=230FD049D523

Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency dan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Comments