cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Moon Bitcoin dan Bukti Pembayarannya

Apa itu Moon Bitcoin dan Bukti Pembayarannya


Moon Bitcoin adalah keran bitcoin dengan perbedaan ... Anda memutuskan seberapa sering untuk mengklaim!

Sementara kebanyakan kran hanya mengizinkan Anda untuk mengklaim sekali per jam atau sekali per hari, kami mengizinkan Anda untuk mengklaim sesering atau sesedikit yang Anda suka *
Kran secara bertahap akan mengisi - cukup cepat awalnya tapi akan melambat dari waktu ke waktu - sampai Anda mengajukan klaim. Jadi semakin lama Anda meninggalkannya semakin Anda akan bisa mengklaimnya.
Anda dapat memilih untuk mengklaim jumlah yang lebih kecil setiap 5 menit, atau mengunjungi sekali per hari dan mengklaim jumlah besar yang telah dibangun saat Anda pergi!

(* minimal 5 menit antara klaim per akun / alamat IP)

http://moonbit.co.in/img/468x60.gif?v2

Berapa banyak yang bisa saya klaim?


Tabel di bawah menunjukkan tingkat klaim pada 2017-12-31 09:30:34 (UTC).

PENTING: Tingkat klaim ini disesuaikan secara otomatis tergantung pada sejumlah faktor (termasuk nilai tukar saat ini Bitcoin / USD dan pendapatan yang diterima dari iklan / sumbangan). Jadi meskipun kami berkomitmen untuk membuat Moon Bitcoin menjadi keran bayar tertinggi di sekitar, akan ada saat jumlah ini turun dan juga naik.

Anda dapat meningkatkan jumlah klaim Anda hingga 500% dengan memanfaatkan Daily Loyalty Bonus, Referral Bonus, Offer Bonus, Mystery Bonus and Mining Bonus!


Daily Loyalty Bonus

Bonus-Bonus Harian

Referral Bonus

1. 50% komisi seumur hidup + bonus klaim hingga 100%!

Rujuk teman, musuh, dan orang lain ke Moon Bitcoin dan dapatkan komisi seumur hidup 50% untuk semua klaim keran mereka!
Semua pembayaran komisi dibayarkan langsung ke rekening CoinPot Anda.

2. Bonus Referral

Selain itu, untuk setiap referral aktif yang Anda miliki, Anda akan mendapatkan bonus 1% (maksimal 100%) ditambahkan ke setiap klaim yang Anda buat dari keran. (Rujukan dianggap "aktif" jika mereka membuat setidaknya 1 klaim keran dalam 72 jam sebelumnya)

Offer Bonus

Anda dapat meningkatkan penghasilan kran Anda lebih banyak lagi dengan menyelesaikan penawaran dan survei dari salah satu bola penawaran kami

Untuk setiap penawaran / survei yang diselesaikan dalam 30 hari terakhir Anda akan menerima bonus 5% yang ditambahkan ke setiap klaim keran yang Anda buat (maksimal 100%). Ini adalah tambahan dari jumlah yang akan Anda dapatkan segera hanya untuk menyelesaikan penawaran / survei!

Mystery Bonus

Bonus-bonus lainnya

Mining Bonus

Saat Anda mencentang kotak centang Run mining bonus, kami akan menjalankan proses penambangan POW latar belakang di browser Anda. Kemudian ketika Anda membuat klaim keran, kami akan menghitung bonus tambahan hingga 100% untuk klaim keran Anda!
Jumlah bonus didasarkan pada berapa banyak kekuatan hashing yang Anda sumbangkan saat proses penambangan berjalan, sehingga untuk memaksimalkan bonus Anda, Anda harus membiarkan tab Bitcoin Bulan terbuka di antara klaim!

HARAP DICATAT: Proses penambangan ini akan meningkatkan penggunaan CPU pada PC / perangkat Anda saat beroperasi sebesar 10-80% (tergantung pada pilihan penggunaan CPU yang dipilih). Bonus penambangan benar-benar opsional jadi jika itu menimbulkan masalah bagi Anda, tolong matikan dengan melepaskan kotak centang Run mining bonus.

Bagaimana penghasilan saya dibayar?


Per 6 Juli 2017 semua pembayaran dari Moon Bitcoin dilakukan seketika dan langsung ke akun CoinPot Anda.

(catatan: ketika mendaftar di Moon Dash, kawan-kawan harus menggunakanalamat email yang sama seperti yang digunakan ketika mendaftar di Moon Dash).

Bukti Pembayaran Moon Dash di akun Microwallet Coinpot:

Apakah Coinpot terbukti membayar?, Untuk jelasnya kawan-kawan dapat membaca artikel lainnya disini: Apa itu Coinpot? dan Bukti Pembayaran Coinpot


Comments