cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Kelebihan dan Kekurangan Dewaweb

Kelebihan dan Kekurangan Dewaweb


Dewaweb adalah salah satu penyedia layanan hosting di Indonesia yang menggunakan teknologi cloud hosting. Lalu apa untungnya jika menggunakan teknologi cloud hosting dibading yang menggunakan teknologi shared hosting?, 

Penjelasannya dapat disimak dalam video dibawah:

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=16579

Apa yang anda dapatkan di Dewaweb


1. Free Domain Forever (mengikuti masa kontrak hosting)
Dapat domain gratis dan berlaku perpanjang seumur hidup selama kita membeli hosting di dewaweb (anti ribet)

2. Cloud Power
dari RAM dan CPU memanfaatkan fitur Cloud Power yang akhirnya dapat ditentukan berdasarkan paket hosting. Sehingga kita tidak perlu khawatir akan terkena imbas dari user lainnya yang menggunakan sumberdaya yang banyak dari server yang sama (separated). (Lihat penjelasan video diatas)

3. Gratis dibantu buat pindah Hosting
hal ini sangat berguna jika anda merupakan pemula dalam hal teknis terutama bagaimana cara memindahkan hosting ke dewaweb, apalagi hal ini adalah cloud hosting, walaupun pada dasarnya tampilannya cukup mudah dan hampir sama.
ini adalah cara yang sangat mudah untuk dilakukan yaitu silakan hubungi pihak Dewaweb melaui live CHAT ataupun dengan membuat TICKET di member area.
dalam form tersebut sertakan username dan password dari cpanel hosting lama anda yang selanjutnya akan dikerjakan dalam waktu kurang dari 1×24 jam semuanya akan beres

4. Auto Healing Network
Nah ini ada lagi fitur canggih dari Dewaweb yaitu sekumpulan server yang saling membackup satu sama lain yang didesain untuk dapat menyembuhkan diri secara otomatis sehingga disebut auto healing.

5. CloudFlare
CloudFlare dan Railgun merupakan fitur premium senilai $200 yang akan anda dapatkan secara gratis.
yaitu dengan memanfaatkan fitur CloudFlare serta Railgun maka website milik anda akan menjadi lebih cepat diakses (loading) dan tentunya akan lebih aman (security).

6. Time Machine Backup
jadi ini merupakan kurang lebih seperti fitur RESTORE dari microsoft windows, yaitu berupa backup otomati setiap 2 minggunya yang mana bisa kita panggil untuk memperbaiki jika suatu waktu terjadi kerusakan pada website anda.

7. Kuota Bandwidth Tanpa Batas (setiap bulannya)
Bandwidth merupakan presentasi dari jumlah data transfer file seperti: teks, gambar hingga file video yang diakses dari sebuah hosting baik itu lokal maupun internasional.
hal ini sangat krusial jika kuota Bandwidth anda habis sedang bulan berjalan masih panjang:)

Bagaimana pengalaman pelanggan dari dewaweb? menurut sumber resmi berikut adalah website-website besar yang mempercayakan untuk berhosting di DW:

Hosting review


Apakah layanan Dewaweb adalah layanan hosting terbaik yang tepat untuk website anda atau tidak. Berikut adalah beberapa rangkuman testimony yang dapat dibaca pada review yang dibuat beberapa Website yang menggunakan layanan Dewaweb 

Pemilik website Masrud.com mengungkapkan bahwa kualitas layanan hosting Dewaweb cukup canggih dan lengkap, selain itu biaya berlangganan hosting di Dewaweb pun cukup terjangkau, hanya membutuhkan biaya 200 Ribu rupiah anda sudah mendapatkan layanan hosting dari Dewaweb.

Untuk sebuah hosting yang menggunakan teknologi cloud server tercanggih, fitur terbaik dan terlengkap, kemanan yang tinggi serta harga yang sangat murah, Dewaweb bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghosting website milik Anda. Cukup dengan biaya kurang dari 200 Ribu Rupiah, Anda sudah bisa memiliki hosting yang powerfull.

Detikdigital.com sebuah website yang menyediakan berita - berita seputar IT membahas Layanan dari Deweweb secara berimbang, dari Sisi kelebihan dan kekurangannya. Yaitu dari sisi kualitas layanan yang baik, akan tetapi merasa salah satu paket hosting yang ditawarkan Dewaweb memiliki diskspace yang terlalu kecil.

Website saya dan klien saya belum pernah down parah. Seperti janji dewaweb jaminan uptime 99%. Sekarang dewaweb tersedia server jakarta, singapore, dan LA. Jika pengunjung website dari indonesia kebanyakan gunakanlah server jakarta. Loading website sangat cepat, seperti website saya ini menggunakan server jakarta lalu klien saya alicelillyleather juga menggunakan server jakarta dewaweb.

Review Dewaweb dari Sitegeek

Berdasarkan review dari website sitegeek.com, Dewaweb merupakan penyedia hosting yang sangat baik. Dari 5 orang yang melakukan review semuanya memberikan bintang 5.
Nilai untuk user sentiment 100 yaitu very good. Dan untuk sitegeek rating Dewaweb mendapat skor 70. Hal ini menandakan bahwa Dewaweb termasuk ke dalam penyedia hosting yang baik, bagus dan berkualitas.


Diatas adalah beberapa review Dewaweb yang dapat Anda temukan di internet. Jika Anda ingin melihat lebih lanjut pendapat para blogger dan netter tentang Dewaweb, silakan temukan ulasan Review Dewaweb lainnya melalui mesin pencari Google.

https://goo.gl/omhdVN

Kelebihan dan KekuranganDewaweb


Kelebihan dan kekurangan Dewaweb
•Harga murah min. 180 ribu pertahun + Bonus Domain GRATIS:)
•Fitur perpanjangan Hosting dan Domain OTOMATIS
•Lokasi Server Jakarta, Singapura, dan USA
•Uptime nyaris 100% (Cloud Power)
•Live chat CS Support ramah, cepat serta 24jam standby
•Semua Paket cloud hosting
•Promo, dan Kontes berhadiah
•Proses Upgrade dan Downgrade Paket sangat MUDAH
•Paket SSL / HTTPS sekarang Gratis disemua paket
• Praktis ini membuat website anda bagus dalam SEO.

Kekurangan Dewaweb
•Data Space Cukup Kecil hanya 200mb
•tidak tersedia shared hosting biasa
•jarang ada diskon besar potongan hosting
•menu dns management di client area nya kurang fleksibel dan terkesan sedikit sekali kebebasan untuk mengaturnya

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=16579

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments