cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu Kelbion ?

Apa itu Kelbion ?


Kelbion adalah kependekan dari Kelas Bisnis Online merupakan suatu komunitas Pembisnis Online atau Internet Markerter. Kelbion menjadi tempat Komunitas Internet Marketing yang mempunyai passion di dunia Online, memanfaatkan dunia online untuk dijadikan mata pencaharian, khususnya di bidang dropshiping, affiliate marketing dan local business.

http://kelbion.com/member/aff/go/mytimyes?i=1

Prinsip mentor di Kelbion tidak seperti kebanyakan tempat belajar bisnis online lainnya. Di Kelbion lebih bersifat bagaimana berbagi, karena para mentor Kelbion bukan terbentuk dari orang-orang yang ahli dalam Internet Marketing, namun dari member Kelbion biasa yang belajar dengan pengalaman, kemudian mulai berbagi atau sharing di kelas Kelbion.

Kelbion memiliki pelajaran yang spesifik dan lebih mendalam mengenai 3 hal yaitu Dropshiping, Local bisnis, dan juga Affiliate Marketing Dan sudah terbukti menghasilkan. Di Kelbion sudah mempunyai panduan yang jelas, sehingga sudah diarahkan dan memiliki Project nantinya yang akan dikerjakan. MATERI KELBION juga dibuat sedemikian rupa sehingga bagi orang awam yang gaptek sekalipun dapat mengikuti dengan mudah. Materi pelajarannya dibuat dalam bentuk video, sehingga kita bisa mengulanginya bila masih belum mengerti.

Terus Kelbion juga memiliki kelas tatap muka yang tentunya sangat membantu bagi Anda pemula banget yang ingin belajar internet marketing.

Berapa Harga bergabung di Kelbion?

Kurang lebih ada dua kelas yang disiapkan yang gratis dimana disini kita akan diajarkan dengn materi-materi yang ada dan jika sudah yakin dengan materi yang lebih kita dapat membeli untuk materi berbayar. Penjelasan lebihnya dapat dilihat pada keterangan dibawah:

http://kelbion.com/member/aff/go/mytimyes?i=1

http://kelbion.com/member/aff/go/mytimyes?i=1

Untuk Lebih Jelasnya, Nonton Video Penjelasan Kelbion dibawah:

http://kelbion.com/member/aff/go/mytimyes?i=1

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments