cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Wallet Bitcoin terbaik Tahun 2017

Wallet Bitcoin terbaik Tahun 2017


bitcoin.co.id

Dibaca dari judul , adalah wallet bitcoin terbaik.
bukan bermaksud untuk mempromokan salah satu penyedia jasa wallet online bitcoin, melainkan untuk memberi sedikit refrensi buat kamu yang masih kebingungan memilih dan memilah yang mana yang aman untuk dijadikan tempat penyimpanan bitcoin kamu. 
Disini ada beberapa wallet yang akan di bandingkan kelebihan dan kekurangannya,
  • Blockchain : Wallet blcokchain kelebihan terletak pada fleksibelitas dan transparan dalam menunjukan suatu transaksi pada bitcoin , di wallet ini kita bisa melihat jam, tanggal, bulan, tahun, suatu transaksi pada bitcoin itu di lakukan , dan juga ada banyak fitur didalam dompet ini. Yaitu :  Quick send , quick send adalah fitur dimana kita bisa mengirim secara cepat bitcoin ke alamat bitcoin lainnya tanpa harus mengatur seberapa besar fee yang akan di kenakan .  Coin adat : Coin adat adalah kebalikan dari Quick send , difitur ini kita bisa mengirim ke alamat lain dengan mengatur fee seberapa banyak kita akan membayar , bahkan kita bisa tidak memberikan fee sama sekali , tetapi jangan senang dulu, jika kita tidak memberikan fee pada transaksi maka tidak confirmasi pada block transaksi akan berjalan lama , bahkan tidak terkonfirmasi sama sekali.
 
  • Coinbase : Wallet Coinbase kelebihan terletak pada fitur – fiturnya juga , terdapat banyak fitur , yaitu : Vault ( Brankas ), Vault adalah vitur dimana jika kita ingin menyimpan dengan aman bitcoin tersebut tanpa merasakan cemas , maka fitur inilah pilihan yang tepat , dengan memasukan pada vault wallet di coinbase , kita bisa tidur dengan nyenyak tanpa harus takut akun coinbase kita di hack, 
         Kenapa Vault wallet aman ?? 
Karena disini banyak sistem verifikasi jika ingin memwithdraw bitcoin kita , jika kita melakukan withdraw di vault wallet, maka kita harus melewati tahap-tahap yaitu , Verifikasi 2 factor bisa melalui sms , dan code authy. setelah itu kita masih harus menunggu 2x24jam , atau 2hari 2 malam , jika itu bukan anda yang melakukan withdraw sudah pasti anda akan dapat melakukan cancel pada withdraw tersebut , jika kamu login pada 1 hari setelah withdraw oleh pembobol wallet kita sungguh fitur yang bagus. 
Terdapat banyak pilihan authy  , bisa melalui Authy , Google Authenticatin , Authy melalui sms. 
 
  • Xapo : Wallet Xapo kelebihannya adalah sama seperti coinbase , ada vault wallet , ya , cuma itu saja fitur yang ada soalnya belum sempat lama pakek ini wallet , 
Namun xapo wallet ada kelebihan dari segi bonus faucet bitcoin , banyak situs-situs faucet bitcoin lebih mengutamakan member yang daftar menggunakan wallet xapo , karena akan ada bonus dan lebih di utamakan ketika melakukan withdraw ke wallet xapo mereka. 
untuk kelebihan lainnya saya tidak tau bisa di coba sendiri . 
  • Bitcoin indonesia : Wallet Bitcoin indonesia kelebihannya adalah terletak pada letaknya , ya , dari namanya saja bitcoin indonesia maka bisa di pastikan letaknya di indonesia. 
 
kelebihannya yaitu disni kita bisa langsung trading coin – coin lain seperti Dogecoin , Litecoin , Paycoin, dan Bitcoin , untuk soal keamanan disini juga memiliki fitur verifikasi 2factor jadi termasuk aman  
Oke cuma itu dulu sedikit review kelebihannya, urutan pada review diatas tidak menunjukan siapa yang paling atas itu yang paling bagus, tapi sekarang justru saya memakai wallet coinbase. 
sengaja saya tidak memberikan kelemahannya , karena kalian dapat membandingkan antara berbagai wallet diatas , kalian tinggal memilih yang mana yang lebih baik.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments