cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Cara Kerja Likesplanet

Cara Kerja Likesplanet


Bagi anda yang belum tahu dan paham mengenai Likesplanet,cara kerjanya seperti ilustrasi dibawah ini., Login ke akun anda, kemudian masuk ke halaman like,follow, view youtube, dll..Hanya dengan mengklik like,follow,share, dll..maka anda sudah akan mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang dollar. Kumpulkan sebanyak-banyaknya dan dapatkan uang anda....

(ingat : Buatlah akun rekening online terlebih dahulu, paypal,payza, atau OKPay) 

Untuk cara mengikuti dan join di Likesplanet (silakan dibaca pada postingan sebelumnya) 
 
 

Bagaimana mendapatkan Poin?
Ada 4 cara yang berbeda untuk mendapatkan poin .
# 1 Dapatkan Poin oleh Membeli them
Jika waktu Anda sangat penting bagi Anda maka ini mungkin pilihan terbaik bagi Anda . Anda dapat membeli poin dengan membuka halaman ini . Semua poin yang dibeli akan ditambahkan ke account Anda segera . Kami menerima PayPal , Payza , LibertyReserve .

# 2 Dapatkan Poin oleh Setelah , Menyukai , dll
Dalam rangka untuk mendapatkan poin dengan cara ini cukup klik pada salah satu Ikon di bagian atas halaman ini. Jika Anda ingin Suka Facebook Pages untuk Poin kemudian klik pada " Facebook Suka " ikon . Anda akan menerima daftar halaman untuk berinteraksi dengan . The " Poin " terdaftar di bawah setiap halaman adalah berapa banyak poin yang Anda akan menerima untuk Menyukai halaman tersebut .

# 3 Earn Points by Arahan
Anda dapat memperoleh poin untuk memberitahu teman-teman Anda , keluarga atau pelanggan tentang LikesPlanet . Hanya menggunakan " Referral Link " Anda bila mengirim mereka ke situs . Anda akan menerima 100 Poin untuk setiap orang bergabung di bawah referral Anda + 600 poin untuk setiap referral aktif + 5 % dari keuntungan yang mendaftar ke LikesPlanet dari koneksi internet yang berbeda .

# 4 Dapatkan Poin oleh Bonus Harian
Kami juga menawarkan bonus harian setiap hari . Anda bisa mendapatkan bonus ini setiap hari hanya dengan login setiap hari dan melakukan beberapa hits.
Bagaimana cara saya mendapatkan Likes, Followers,..etc ?
Dalam upaya untuk mendapatkan Like, Pengikut (Follower), dll. Anda harus memiliki tabungan poin. Anda juga harus memiliki account Anda, halaman, dll ditambahkan pada akun LikesPlanet Anda . Untuk menambahkan konten Anda akan membawa lebih dari bagian yang berhubungan dengan apa yang ingin Anda tambahkan ( misalnya Jika Anda ingin menambahkan Facebook Page untuk mendapatkan like kemudian klik pada ikon 'Likes Facebook ' pada bagian atas halaman ini ) . kemudian klik pada tab "Add Halaman Facebook ". Setelah Anda menambahkan konten ke akun Anda pastikan untuk menambahkan beberapa poin di situs Anda. Poin harus ditambahkan ke situs Anda , Anda akan tidak mendapatkan fans ketika halaman Anda memiliki Tidak ada poin , Bahkan jika Anda memiliki cukup poin dalam main balance .
Apa itu CPC?

CPC adalah berapa banyak poin yang Anda sediakan untuk menghabiskan per like, follow, dll. Sebagai contoh jika Anda menetapkan CPC sampai 5 pada Halaman Facebook maka Anda akan menghabiskan 5 Poin untuk masing-masing Seperti yang Anda terima. Semakin tinggi CPC Anda semakin cepat Anda akan mendapatkan Like, Follower, dll semakin rendah CPC anda semakin lambat Anda akan mendapatkan follower, like, dll. Pastikan untuk Tambah Poin setiap kali secara manual ketika titik akhir untuk halaman Anda . Ini juga penting untuk dicatat bahwa anggota Premium VIP dapat mengatur CPC lebih tinggi dari anggota standar .

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Comments