cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review Zukul Ad Network

Review Zukul Ad Network


Product: Zukul Ad Network
Website: www.zukuladnetwork.com
Price: $1 to $250
Owner: Jeremy Rush and Michael Bloom
My Rating: 40 / 100

Zukul Ad Network merupakan salah satu program periklanan alternatif Google Adsense dengan bayaran mahal. Zukul Ad Netrork didirikan oleh Jeremy Rush dan Michael Bloom yang bukan merupakan orang baru dalam bisnis periklanan online. Zukul Ad Network adalah platform iklan online yang unik dan kuat.

Mendaftar Dan Persetujuan:


Mendaftar mudah, semua yang perlu Anda lakukan, adalah untuk mengisi beberapa rincian tentang Anda seperti nama, email, username, password dll, setelah selelai anda dapat langsung masuk ke akun Anda. Dalam akun Anda, Anda harus mengirimkan situs Anda untuk persetujuan dan setelah disetujui maka Anda dapat mulai menampilkan iklan Zukul Ad Network di situs Anda untuk mendapatkan uang. Persetujuan
Zukul Ad Network mudah, Zukul Ad Network menyetujui sebagian besar situs termasuk lalu lintas rendah dan situs domain sub. Biasanya Zukul Ad Network membutuhkan waktu satu untuk menyetujui situs web apapun.

Format Iklan:


Zukul Ad Network menerima format iklan benner dan teks. Untuk ukuran iklan lengkapnya dapat dilihat pada tabel di bawah:


Statistik Sistem Pelaporan:


Zukul Ad Network menawarkan sistem pelaporan yang sangat baik di mana Anda dapat melihat semua rincian yang diperlukan tentang kinerja iklan Anda. Ini menunjukkan statistik untuk semua spanduk dan juga menawarkan berbagai filter yang dapat Anda gunakan untuk pemecahan laporan Anda. Zukul Ad Network juga menyediakan sistem pelaporan real time.

Minimum Payout:


Jumlah minimum yang diperlukan untuk kas keluar pada
Zukul Ad Network hanya 10 $, yang cukup rendah jika kita bandingkan dengan pesaingnya. Karena menawarkan payout minimum yang sangat rendah, sehingga, penerbit kecil dapat dengan mudah mencapai jumlah itu.

Frekuensi pembayaran:


Zukul Ad Network membayar penerbit setiap kali penerbit melakukan penarikan.

Opsi pembayaran:


Zukul Ad Network menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk penerbit, Sebagai berikut:


Example ad: Zukul Ad Network


Teks Ad:

 
Benner Ad:


JOIN Zukul Ad Network

 

Detail Review Zukul Ad Network

Network Type:Paid Per Click & Paid Per Duration
Ad Formats:  Banner ads, Teks ads
Minimum Payout:  10$
Website URL:  Zukul Ad Network

loading...


Comments

  1. thanks om atas review nya. ijin coba dulu di website saya.. kunjungi balik ya :
    http://syadatube.xyz

    ReplyDelete

Post a Comment