cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review Pay Per Click BidVertiser

Review Pay Per Click BidVertiser


PPC yang merupakan kependekan dari pay-per-click memang merupakan salah satu advertising yang wajib untuk setiap pemilik blog yang ingin me- monitize blognya. Bidvertiser sedikit berbeda dengan beberapa program pay per click lainnya. iklan yang ditampilkan oleh Bidvertiser umumnya adalah iklan sesuai Geo Targeting dari pemasang iklan atau advertiser. Berita baiknya, Bidvertiser sudah lama support blog dengan konten berbahasa indonesia dan proses registrasi terbilang sangat cepat.

Dengan cepatnya proses penerimaan publisher baru, menjadi satu nilai plus untuk Bidvertiser. namun demikian, tidak sedikit jg komentar negatif dari blogger selaku pemasang iklan. program PPC bidvertiser dapat menjadi alternative adsense bagi siap saja yang tidak beruntung dengan program pay-per-click sejenisnya seperti Google Adsense, Chitika dan lainnya. 



Penerimaan publisher baru dari semua kawasan termasuk indonesia, tidak memakan waktu lama. berikut review Bidvertiser setelah kuarang lebih dari 1 tahun menjadi publisher.

Dengan minimum payout sebesar $10 per bulan, bidvertiser memang cocok bagi pemilik blog yang blognya tergolong baru dan tentunya support blog dengan konten berbahasa indonesia.

FAKTA MENARIK PAY-PER-CLICK BIDVERTISER

  • Proses registrasi yang sangat cepat, tidak perlu menunggu lama untuk dapat diterima menjadi publisher
  • Mendukung blog dengan konten berbahasa indonesia
  • Bidvertiser akan menampilkan iklan dengan nilai per klik terbesar
  • Tidak ada kriteria khusus untuk blog yang akan menampilkan iklan bidvertiser
  • Adanya Conversion Bonus Payment untuk meningkatkan pendapatan anda
  • Mendukung penempatan iklan di feeds blog
  • Minimum pembayaran sebesar $10 melalui PayPal, $100 via Check dan $500 lewat Wire
  • Payout menggunakan sistem Net 30, artinya setiap 30 hari setelah bulan ini berakhir
  • Iklan dapat dimidifikasi tampilannya sesuai template blog
  • Load script iklan tidak terlu berat

FAKTA NEGATIF KEKURANGAN IKLAN BIDVERTISER

  • Geo targeting
    Dapat diartikan iklan yang akan muncul disesuaikan dengan target wilayah atau negara yang dipilih oleh pihak advertiser atau pengiklan.

  • Nilai per klik yang tidak menentu
    Berdasar pada point pertama yaitu Geo targeting, iklan dari kawasan yang di targetkan oleh advertiser akan memiliki nilai per klik lebih besar dibandingkan nilai per klik dari wilayah yang tidak ditargetkan. Menurut pengalaman pribadi, rata-rata nilai perklik dari bidvertiser adalah $0.13 dan nilai per-klik terkecil yang pernah saya terima adalah $0.01

  • Pengaturan tampilan iklan yang terbatas
    Bila kita sudah menentukan tampilan iklan (template iklan) dan ingin membuat template baru dengan warna, background yang berbeda maka diperlukan sedikit trik agar nantinya tampilan template tidak sama dengan template pertama.

  • Tidak dapat merubah kategori blog
    Kategori blog juga menjadi salah satu faktor penting tampilnya iklan bidvertiser. Bidvertiser tidak menggunakan niche untuk menampilkan iklannya, mereka menggunakan kategori blog ini sebagai acuan untuk menampilkan iklan yang cocok dengan tema blog.

Bukti Pembayaran:
Bagi blogger dan webmaster yang ingin mendaftar sebagai publisher Bidvertiser dan menghasilkan dollar gratis setiap bulan, silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Publisher.

Sedangkan bagi blogger maupun webmaster yang ingin mempromosikan website atau blognya, Bidvertiser memberikan iklan gratis senilai $20 tanpa syarat dan biaya pendaftaran. silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Advertiser.

BidVertiser

Bidvertiser Details At A Glance:

Network Type:  CPC, PPC, Banner Advertising
Ad Formats:  Banner ads, Slider ads
Minimum Payout:  10$
Payment Frequency:  Within 30, Monthly
Payment Methods:  PayPal, Wire, Check, Western Union
Network Popularity:  High
Alexa Rank:  880 (10/01/2015)
Google PageRank:  5/10 (10/01/2015)
Requirement/Restrictions:  Adult content sites are not allowed. For more info see their terms.
Payment Proof:  Coming Soon
Website URL:  http://bidvertiser.com
loading...


Comments