cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Review likesjungle.com

Review likesjungle.com



Kumpulkan Poin dengan facebook, Youtube, Tweeter, dan sosia media lain-nya. Hanya dengan Lake, Follow, mennton video, surfing, dll untuk menghasilkan uang. Daftar Gratis....

SING UP  Likes Jungle

LikesJungle

Bagaimana Mendapatkan Poin?

Ada 4 cara yang berbeda untuk mendapatkan poin. 
# 1 Dapatkan Poin dengan Membeli themJika waktu Anda adalah penting bagi Anda maka ini mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Anda dapat membeli poin dengan pergi ke halaman ini. Semua poin yang dibeli akan ditambahkan ke akun Anda Seketika. Kami menerima PayPal, Payza, LibertyReserve. 

# 2 Dapatkan Poin dengan Mengikuti, Menyukai, dllDalam rangka untuk mendapatkan poin cara ini cukup klik pada salah satu Ikon di bagian atas halaman ini. Jika Anda ingin Suka Facebook Pages untuk Tempat kemudian klik pada "Facebook Suka" ikon. Anda akan menerima daftar halaman untuk berinteraksi dengan. The "Tempat" terdaftar di bawah setiap halaman adalah berapa banyak poin yang Anda akan menerima untuk Menyukai halaman tersebut.

# 3 Dapatkan Poin dengan ArahanAnda dapat memperoleh poin untuk memberitahu teman-teman Anda, keluarga atau pelanggan tentang LikesJungle. Cukup gunakan Anda "Referral Link" saat mengirim mereka ke situs. Anda akan menerima 100 Poin untuk setiap orang bergabung di bawah arahan Anda + 600 poin untuk setiap aktif referral + 5% dari keuntungan yang sign up untuk LikesJungle dari koneksi internet yang berbeda. 

# 4 Dapatkan Poin dengan Bonus HarianKami juga menawarkan bonus harian setiap hari. Anda bisa mendapatkan bonus harian ini hanya dengan masuk setiap hari dan melakukan beberapa hits.

Konversi Poin Menjadi uang nyata dan anda dapat melakukan payout. Syarat permintaan payout dapat dilihat pada gambar diatas.

Bagaimana cara mendapatkan Suka, Pengikut, .. dll?

Dalam rangka untuk mendapatkan Suka, Pengikut dll Anda harus memiliki poin menabung. Anda juga harus memiliki akun Anda, halaman, dll ditambahkan pada akun LikesJungle Anda. Untuk menambahkan melayang konten Anda melalui bagian yang berhubungan dengan apa yang Anda ingin menambahkan (misalnya Jika Anda ingin menambahkan Facebook Halaman untuk mendapatkan orang-orang seperti kemudian klik pada icon 'Facebook Suka' di bagian atas halaman ini). kemudian klik pada "Add Facebook Halaman" tab. Setelah Anda menambahkan konten ke akun Anda pastikan untuk menambahkan beberapa poin di situs Anda. Tempat harus ditambahkan di situs Anda, Anda akan tidak mendapatkan fans ketika halaman Anda memiliki ada poin, Bahkan jika Anda memiliki cukup poin dalam keseimbangan.

Bukti Pembayaran:



loading...


Comments

Post a Comment