cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Keuntungan 4BC

Keuntungan 4BC



Register : CLICK DISINI

1x view = 1200 satoshi.
view page batas 100 view, view video batas 100 video (jumlah 200 view / hari)
1 Hari = 0.002 BTC, cuma view-view aja dapet 0.002 BTC / hari? mantap gan..

4BC

Apa 4BC semua tentang?
4BC adalah semua tentang menghasilkan pengunjung ke website Anda sendiri (s) secara gratis atau mendapatkan Bitcoin untuk setiap tampilan yang dihasilkan

Apakah 4BC gratis?
Ya, semua layanan 4BC benar-benar bebas. Anda tidak akan pernah harus menghabiskan uang, kecuali jika Anda ingin melakukannya.

Bagaimana cara mendapatkan Views / Bitcoins ke situs saya?
Pertama-tama, Anda akan perlu untuk menjadi anggota, Anda bisa bergabung DI SINI . Setelah login, Anda dapat pilih Lihat atau Bitcoin

Berapa banyak pengunjung saya akan sampai ke situs saya jika saya mengunjungi 100 situs anggota 4BC?
100, kami memiliki rasio 1: 1 pertukaran.

Berapa banyak situs saya diperbolehkan untuk mengunjungi setiap hari?
Sebanyak yang Anda inginkan, kami tidak memiliki batasan pada jumlah situs yang Anda dapat mengunjungi.

Apakah tidak ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan pengunjung ke situs saya?
Ya, Anda dapat membeli pandangan dengan Bitcoin atau Paypal.

Apakah Anda memiliki program afiliasi / referral?
Iya nih! 4BC memiliki 2 tingkat rujukan (GRATIS dan PRO).

Berapa banyak situs saya bisa daftar di 4BC?
Sebanyak yang Anda inginkan! Tidak ada batasan pada jumlah situs dapat Anda tambahkan ke 4BC.

Setiap Klik dapat 1200 Satoshi

Limit Payout:


Register : CLICK DISINI


loading...


Comments