cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Riview Iklan Poptm

Riview Iklan Poptm



Poptm adalah pop-under jaringan periklanan di mana penerbit dapat meningkatkan pendapatan mereka dengan 100% sedangkan pengiklan dapat menjangkau khalayak yang ditargetkan mereka dengan iklan melalui platform yang sangat maju dan kuat mereka yang penuh dengan berbagai kategori dan fitur penargetan. 

Poptm memberikan iklan berkualitas tinggi dari pengiklan atas karena mereka hanya bekerja dengan pengiklan yang baik. iklan mereka yang membayar tinggi dan 100% bersih, mereka bahkan memeriksa mereka halaman iklan arahan beberapa kali sehari untuk menghindari segala bentuk spam.
Poptm terbuka untuk semua situs web niche termasuk situs konten dewasa dan semua lalu lintas, sejauh mereka memiliki konten hukum dan lalu lintas bersih

Poptm menggunakan sistem penawaran yang menjamin Anda akan mendapatkan hanya tingkat tertinggi untuk persediaan Anda dan yang paling penting, itu saham pendapatan 95% dengan penerbit. 

Poptm juga menawarkan 10% eCPM tambahan jika pengunjung Anda memiliki Alexa toolbar diinstal pada browser mereka. 

Iklan yang disampaikan oleh Poptm yang sangat maju dan mampu melewati lebih dari 90% dari plugin Adblock. Mereka juga menawarkan berputar kode iklan yang menjamin dari melewati 99,9% Adblock plugin. 

Di samping semua fitur di atas, Poptm memberikan persetujuan cepat dan mudah untuk website, menawarkan payout rendah minimum, pembayaran cepat, statistik real-time sistem pelaporan, dan dukungan yang besar 24/7 melalui berbagai instant messenger dan email. 

Untuk Pengiklan, Poptm menawarkan solusi iklan biaya rendah untuk pengiklan dengan platform yang sangat efektif. Biaya minimum per pengunjung hanya 0,001 $, namun, Anda dapat menghubungi dukungan mereka kapan saja jika Anda memerlukan lalu lintas bahkan lebih murah. 

Jumlah deposit minimal hanya 10 $, yang saya pikir adalah bagian terbaik karena banyak jaringan iklan meminta Anda untuk deposit sejumlah besar untuk mulai beriklan. minimum deposit ini memberikan kesempatan kepada pengiklan kecil untuk mempromosikan usaha kecil dan website dengan harga yang lebih murah.

Poptm menawarkan persetujuan kampanye yang sangat cepat untuk pengiklan, semua kampanye disetujui dalam waktu 1 jam jika mereka memenuhi pedoman mereka. tim dukungan mereka tetap tersedia untuk 24/7 yang menjamin persetujuan cepat untuk kampanye Anda.

Poptm memiliki penerbit dari seluruh dunia dengan lalu lintas dari semua daerah, sehingga, Anda dapat mempromosikan produk Anda percaya diri untuk Geo. The beberapa penargetan dan optimasi Pilihan memastikan bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan tertinggi pada investasi Anda. 

Mereka memiliki kebijakan pengembalian mudah, jika kapan saja Anda merasa kampanye tidak melakukan sesuai harapan Anda maka Anda dapat meminta pengembalian dana dari jumlah terpakai Anda kapan saja. 

Mereka menggunakan metode deteksi penipuan canggih untuk menyaring lalu lintas palsu atau bot. Mereka menawarkan dukungan 24/7 melalui berbagai instant messenger dan Email, sehingga, Anda dapat menghubungi mereka kapan saja untuk dukungan.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Seperti kebanyakan dari jaringan iklan lainnya, untuk mendaftar di Poptm, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang kecil dan mengirimkannya. Setelah itu Anda akan menerima email aktivasi pada email yang terdaftar di mana Anda harus mengaktifkan account Anda dengan mengklik link aktivasi.

Setelah Anda mengaktifkan account Anda dengan mengklik link aktivasi maka Anda dapat langsung masuk ke akun Anda di mana Anda akan harus mengirimkan website Anda untuk persetujuan. Dan setelah disetujui oleh mereka maka Anda dapat mulai menampilkan iklan mereka untuk mendapatkan uang.

Sejak tim mereka tetap online untuk 24/7, sehingga, mereka tidak mengambil banyak waktu untuk menyetujui / tidak menyetujui situs web apapun. Dalam kasus saya mereka disetujui website saya dalam waktu satu jam dari pengajuan.

Format iklan:


Sejak, Poptm adalah pop khusus di bawah jaringan periklanan, sehingga, ia menawarkan pop under iklan sebagai solusi hanya untuk penerbit. Namun, mereka off dua jenis kode - kode berputar dan kode sederhana. Kode Iklan Rotating mereka mampu melewati segala jenis Adblock, dan sangat sederhana untuk menginstal.Statistik Sistem Pelaporan:Poptm menawarkan baik statistik real-time sistem di mana Anda dapat melihat statistik hidup dari iklan pelaporan. Sistem statistik melaporkan mereka berkembang dengan baik dan memberikan semua rincian yang diperlukan. 

Minimum Payout: 

Pembayaran minimum pada Poptm hanya 10 $. 

Frekuensi pembayaran: 

proses pembayaran Poptm setiap hari. Biasanya mereka membayar dalam waktu 3 jam dari permintaan. Namun, mungkin memakan waktu hingga 24 jam. 

Opsi pembayaran:

Poptm saat ini menawarkan PayPal sebagai pilihan pembayaran hanya untuk penerbit. Namun, mereka ingin menambahkan Paxum dan Wire Transfer segera. 

Program Referral:

Poptm menawarkan 10% Program komisi referral yang baik untuk para penggunanya.

Thinking Of Joining Poptm ?
hwg_button_signup

Poptm Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Pop Under Ads
Minimum Payout: $10
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@poptm.com
Website URL: http://poptm.com

Gabung Sekarang:
http://poptm.com/r/74190274


Comments