cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Riview Iklan AdNow

Riview Iklan AdNow



AdNow adalah layanan rekomendasi konten yang menyediakan penerbit terkait posting widget untuk menempatkan di situs web mereka. posting terkait widget mereka menunjukkan konten disponsori yang membuat uang Anda setiap kali pengunjung melihat atau klik konten disponsori.

Lebih dari 150.000 webmaster sudah menggunakannya dan membuat keuntungan yang baik dari itu. konten disponsori ditawarkan oleh AdNow sangat didorong konten, aman dan bersih. Mereka sedang setiap konten disponsori sebelum membuatnya tersedia untuk penerbit. Mereka menyediakan tag JS sederhana yang tidak bertentangan dengan jaringan iklan lainnya.

Anda dapat menggunakan AdNow dengan jaringan iklan termasuk Google Adsense. Mereka tidak menawarkan iklan dewasa yang lebih memastikan Anda dapat menggunakannya dengan jaringan iklan. Ada beberapa keuntungan lebih dari Adnow seperti payout rendah minimum, pembayaran mingguan, iklan yang aman dan bersih, dukungan multibahasa, beberapa opsi pembayaran, kustomisasi mudah konten yang disponsori widget dll.

Contoh Iklan:

loading...

Mendaftar Dan Persetujuan: 

AdNow tidak meminta persyaratan lalu lintas dari penerbit tapi website Anda harus berkualitas baik dan menerima beberapa lalu lintas yang baik. Mereka secara manual meninjau setiap website.Untuk mendaftar di Adnow, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran yang kecil dan mengirimkannya. Dan setelah verifikasi email Anda dapat masuk ke akun Anda di mana Anda akan harus mengirimkan website Anda untuk persetujuan.Dalam proses pengajuan situs Anda harus memverifikasi kepemilikan situs. Untuk ini mereka menyediakan file yang Anda harus meng-upload ke direktori root dari situs Anda. Mereka juga menyediakan pilihan alternatif di mana mereka memberikan kode HTML yang Anda harus menyisipkan tepat di atas tag head penutup.Setelah pengajuan website Anda, mereka meninjau situs Anda dan setelah disetujui maka Anda dapat mulai menampilkan konten disponsori mereka untuk mendapatkan uang.Mereka tidak mengambil banyak waktu untuk menyetujui atau menolak situs web apapun. Dalam kasus saya mereka disetujui website saya dalam waktu 3 jam dari pengajuan.Mereka tidak menerima situs konten dewasa, jadi, jika Anda mencari untuk menguangkan situs web konten dewasa Anda maka AdNow bukan jaringan pilihan. Namun, Anda dapat mencoba beberapa jaringan periklanan dewasa lainnya.

Format iklan:
 
Sejak layanan rekomendasi konten, sehingga, hanya memberikan widget konten terkait yang menunjukkan terkait konten disponsori.

Statistik Sistem Pelaporan:
AdNow menawarkan statistik rinci sistem pelaporan yang baik. statistik mereka sistem pelaporan menunjukkan tampilan, klik, klik dari sumber lainnya, RKT, pendapatan dan eCPM setiap hari. Mereka juga menawarkan grafik yang menunjukkan klik setiap hari.
 
statistik sistem pelaporan mereka memungkinkan Anda untuk menghasilkan laporan untuk periode waktu yang berbeda dan menawarkan beberapa pilihan penyaringan seperti website, widget, tampilan (tayangan, klik, penghasilan) dll

statistik sistem pelaporan mereka menunjukkan semua statistik secara real-time.

Minimum Payout:

Pembayaran minimum pada AdNow adalah 20 $.

Frekuensi pembayaran:

AdNow membayar penerbit pada setiap minggu.

Opsi pembayaran:

AdNow menawarkan dua pilihan pembayaran untuk penerbit, yang PayPal dan Bank Wire Transfer.

Program Referral:

Adnow menawarkan program komisi referral 5% untuk para penggunanya.

Thinking Of Joining AdNow ?
Sign Up Now

AdNow Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Related Posts Widget, Content Recommendation
Minimum Payout: $20
Payment Frequency: Weekly
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Email: support@adnow.com
Website URL: http://adnow.com


Comments