cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

FAQ CoinUrl, Hasilkan Free Bitcoin dengan link-mu

FAQ CoinUrl, Hasilkan Free Bitcoin dengan link-mu


Umum

 

Apa jenis iklan yang Anda tawarkan?

Kami menawarkan interstitial dan iklan banner. Iklan pengantara membiarkan Anda memonetisasi link, bahkan jika Anda tidak memiliki situs target. Mereka juga dapat ditempatkan pada halaman web dengan script overlay, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pada setiap pengunjung hanya dengan meminta mereka mengunjungi halaman. Iklan pengantara yang ditagih menggunakan bayar per sistem kesan dan lebih cocok untuk meningkatkan pengiklan brand awareness.
Iklan banner dipasang untuk website membawa pengguna yang benar-benar tertarik pada produk pengiklan. Mereka ditagih dengan membayar populer per klik sistem.

Yang klik dihitung?

Kami hanya menghitung klik unik yang dibuat setidaknya 24 jam terpisah dari setiap alamat IP. Agar adil bagi pengiklan dan penerbit Link, kami melakukan analisis statistik dari semua klik dibuat. Klik dari sumber nakal seperti server proxy, anonymizers, botnet, website yang membayar pelanggan untuk iklan melihat, web crawler dll ditolak dan tidak dibayar. Pengiklan menerima pengembalian dana penuh untuk jenis ini klik.

Thinking Of Joining CoinUrl ?
hwg_button_signup

Zona waktu apa kegunaan Server?

Secara default, saat ditampilkan dalam Coordinated Universal Time (UTC). Dalam Anda pengaturan profil Anda dapat menentukan zona waktu Anda sendiri, sehingga statistik yang ditampilkan dalam format yang lebih nyaman. 

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk dana akan dikreditkan?

Dana dikreditkan langsung setelah deposit dibuat. Kami menunggu selama 1 konfirmasi dari jaringan. Kadang-kadang layanan pemantauan kami lambat untuk merespon dan mungkin ada keterlambatan diperpanjang di kredit. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika sudah penundaan yang lama tetapi akan melalui setelah periode waktu.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk penarikan untuk diproses?

Penarikan sedang diproses secara manual dan sebagian diproses dalam waktu 24-48 jam, tetapi pembayaran mungkin sebagai jarang sekali per minggu untuk meminimalkan biaya transaksi.

Berapakah jumlah minimum yang dapat disimpan atau ditarik? Apa tingkat komisi?

Jumlah penarikan minimal adalah 0,01 BTC. Komisi penarikan 1%. Komisi ini tidak diterapkan untuk penarikan di bawah 0,15 BTC per bulan.

Apakah Anda menawarkan program afiliasi?

Kami membayar 5% dari pendapatan dari pembelian iklan dan 1% link penerbit dan pendapatan pemilik website jika pengguna terdaftar dengan link referral Anda (lihat Anda profil ). Kami juga menawarkan untuk menjual voucher kami untuk Bitcoins dan mata uang riil, sehingga Anda dapat membuat 0% keuntungan!

Berapa banyak account saya bisa mendaftar?

Kami tidak membatasi jumlah account Anda dapat mendaftar.

Bagaimana cara melihat statistik link ini? Di mana saya menemukan link kode QR?

Cukup tambahkan tanda plus untuk URL pendek, misalnya https://coinurl.com/1+ .

Bagaimana Anda melindungi privasi saya?

Kami menghormati privasi Anda dan melakukan segala kemungkinan untuk memberikan yang terbaik kerahasiaan data pribadi. Pada bagian "Privasi" akun ini Anda dapat membatasi akses ke link Anda dan statistik iklan, serta menghapus semua log yang berisi informasi sensitif Anda pada server kami. Kami juga memungkinkan pengguna yang mengklik link pendek atau spanduk untuk menyembunyikan IP dan hostname mereka dari penerbit Link, pemilik website, dan pengiklan dengan mengaktifkan "Jangan Lacak" fitur dalam pengaturan privasi browser mereka. 

Aku butuh beberapa fungsi tambahan yang belum dilaksanakan. Apa yang harus saya lakukan?

Anda dipersilakan untuk meminta fitur! Silahkan hubungi kami .

pengiklan

 

Berapa biaya iklan?

 

Tidak ada harga tetap. Untuk iklan interstitial, pilih jumlah tayangan Anda bersedia untuk membeli dan memasukkan harga per 1000 impresi (CPM) Anda siap untuk membayar. Untuk iklan banner, memilih biaya per klik (PPC) dan jumlah klik yang Anda ingin membeli.
Semakin tinggi harga yang Anda bayar, semakin cepat kampanye advertsing Anda akan menyelesaikan. Melihat statistik iklan untuk menyesuaikan tawaran sesuai dengan kinerja yang Anda butuhkan.

Apa jenis penargetan pemirsa teknik yang Anda tawarkan?

Kami menawarkan lokasi, bahasa, perangkat, dan pengarah dan URL tujuan penargetan. Terakhir memungkinkan untuk menargetkan pengguna yang mengunjungi situs web tertentu.
Produk ini mencakup data GeoLite dibuat oleh MaxMind, tersedia dari http://www.maxmind.com/ .

Apakah Anda menawarkan iklan kontekstual?

Yes, kita lakukan. Pengiklan dapat menentukan kata kunci yang akan dicocokkan dengan isi website penerbit. Pemilik website dapat melewati permintaan pencarian pengguna memasukkan ke server kami, untuk menampilkan iklan yang relevan pada halaman hasil pencarian.

Bagaimana mengukur efektivitas kampanye iklan?

Pelacakan konversi memungkinkan Anda untuk mengukur efektivitas kampanye iklan dengan melacak tindakan pemirsa iklan tampil (misalnya mendaftar, melakukan pembelian, dll).
Buka iklan saya, membuka menu konteks, klik Stats, dan salin kode pelacakan ke beberapa tempat di website Anda (misalnya pengguna pendaftaran atau pembelian halaman selesai) untuk mendapatkan statistik keseluruhan dan info detail tentang pengguna individu yang melakukan tindakan setelah mengklik iklan Anda.
Pelacakan konversi bekerja pada kedua iklan banner pengantara dan teks / gambar.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk sebuah iklan disetujui?

Semua iklan ditinjau secara manual untuk menetapkan rating yang sesuai, yang digunakan untuk menyaring konten penerbit Link dan pemilik website tidak ingin. Prosedur ini biasanya memakan waktu beberapa jam, tetapi tidak lebih dari satu hari.

Dapatkah saya membatalkan kampanye iklan saya?

Anda dapat berhenti mengkampanyekan untuk setiap periode waktu, serta menghapus iklan sepenuhnya. Anda akan mendapatkan pengembalian dana penuh untuk tayangan yang tersisa atau klik, yang kemudian dapat dibelanjakan untuk iklan baru.

Saya bisa mendapatkan pengembalian dana?

Secara umum, pengembalian uang dilarang. Sebaiknya menyetorkan jumlah yang tepat Anda berencana untuk menghabiskan iklan. Langkah ini diperlukan untuk melindungi layanan kami dari pencucian uang, yang diperlukan oleh hukum. Dalam kasus luar biasa kami memungkinkan pengiklan untuk meminta pengembalian dana. Agar memenuhi syarat untuk pengecualian ini, Anda harus menyelesaikan prosedur verifikasi dengan menghubungi operator dan menyediakan dokumen identifikasi (berisi foto Anda, misalnya paspor atau SIM) dibundel dengan bukti alamat Anda (misalnya tagihan utilitas, pernyataan bank, dll, tidak lebih dari tiga bulan). Sebuah operator CoinURL juga dapat meminta dokumen tambahan untuk membuktikan legalitas dana yang disimpan.

Contoh Shorter Url dari CoinUrl; http://cur.lv/13cjoh


Thinking Of Joining CoinUrl?
hwg_button_signup

loading...

Comments