cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Donkeymails: PTC Yang Membayar Tinggi

Donkeymails: PTC Yang Membayar Tinggi


Donkeymails = Bayar Dolar
Untuk Daftar Klik Disini
Membership Type
Membership Cost
Ads per day
Per Click
Ref Click
Minimum Payout
Payout Time
Referral Limit
Standard
Free
10+ to 20+
$0.01
up to $0.005
$1.00
Weekly
No-Limit and 5 level

DIDIRIKAN
Donkeymail merupakan situs PTC yang berdiri sejak 1 Feb 2005, merupakan sebuah situs yang cukup mapan. Jika dilihat dari usianya ini merupakan sebuah prestasi yang cukup besar, karena banyak situs PTC yang tumbang hanya dalam hitungan bulan, akan tetapi Donkeymails makin terlihat stabil dalam usia yang sudah bisa dibilang tua.

MEMBAYAR
Selama ini Donkeymails telah membayar membernya tanpa ada masalah. Anda bisa ikut bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan. Pemabayaran dapat ditarik setelah mencapai $0.1 - $1 Tergantung alat pembayaran yang Anda gunakan. Masa tunggu pembayaran masuk rekening maksimal 2 Minggu.

FORUM
Satu kekurangan dari Donkeymails mereka tidak mempunyai sebuah forum. Forum merupakan hal yang penting untuk tempat bertanya dan berbagi sesama anggota dan staf.

METODE PRODUKTIF
Pendapatan bisa dihasilkan dari klik untuk melihat iklan, membaca email, Offer wall, paid to promote, selain itu Anda juga dapat menghasilkan dari merujuk orang.

SISTEM AFILIASI
Anda akan mendapatkan dari referral sebesar 10% pada level pertama, 5% untuk level 2, 3% untuk level 3. 2% untuk level 4 dan 1% untuk level 5 tanpa mengurangi dari penghasilan dari rujukan Anda.

MENU SISTEM DONKEY MAILS
Setelah login, kita akan mendapati table menu [panel control] yang akan mengarah ke kegiatan yang akan kita lakukan di dalam DonkeyMails. Kita coba membahas beberapa menu [yang paling sering digunakan] ;

  • Earning Stats, menu yang akan mengarahkan kita untuk melihat Statistik kegiatan user didalam DonkeyMails. Mulai dari jumlah iklan yang sudah di click, Nilai yang di dapat dari nilai Point (credit) sampai dengan penghitungan trasaksi-transaksi yang pernah dilakukan dan di akhiri dengan penghitungan balance yang tersisa.
  •  Paid2Click,  adalah toggle menu yang akan mengarahkan kita area PTC, terdapat beberapa link iklan yang bisa kita click dan akan mendapatkan sejumlah $x.xx yang tertera di bawah masing-masing iklan tersebut.
  • Paid2Signup, adalah program dimana kita diminta mendaftarkan diri ke beberapa website yang sudah tertera di area paid2signup, dan mengirimkan notifikasi email dari web tersebut guna menyatakan pendaftaran [registrasi] kita telah diterima. Yang menarik adalah nilai $x.xx di program ini lebih besar dibandingkan Paid2Click.
  • Manual Surf, Manual Surf bertujuan, mengumpulkan point credits, mendapatkan bonus-bonus setelah sekian kali surfing. Point Credit yang bisa di dapat adalah 0.5 point credit dari setiap surf yang dilakukan, Point Credit yang terkumpul dapat digunakan untuk mempromosikan web kita sendiri, untuk menampilkan 1 dari web kita yang didaftarkan pada Manual Surf diperlukan 1point credit [ Ini yang di maksud dari Point ratio:1:2 ]. Manfaat lain dari manual surf yang menguntungkan kita, selain bonus-bonus yang didapat, Kita bisa melakukan program PTP [Paid To Promote] dari web GPT lainnya. 
  • Paid To Review, Me-Review beberapa website yang ada di list guna mendapatkan $x.xx, Program ini pun nilai bayarannya sangat menarik. 
  • Refferal Links, Adalah menu untuk mendapatkan Refferal Link member disertai dengan link banner-banner promosi yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan refferal link di website lain.
  • Paid To Promote, dalam menu ini kita hanya akan mendapati special link untuk dipromosikan dan jika di click/dibuka dilokasi lain kita akan mendapatkan PointCredit atau $x.xx [upgrade member]
  • Masih banyak lagi menu pada control panel, silahkan perhatikan menu untuk meng-upgrade member kita, akan tercantum beberapa harga, ketentuan dan apa saja yang akan didapat dari harga-harga tersebut. Selain itu ada juga pembelian refferal, yang artinya kita tidak perlu pusing-pusing mencari refferal dengan pembelian tersebut kita akan mendapatkan beberapa refferal dengan harga tertentu.

DAFTAR DISINI:
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang DONKEYMAILS jangan ragu untuk memberikan komentar unuk berbagi kepada pengunjung yang lain.
loading...


Comments