cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu Clixsense

Apa Itu Clixsense



CLIXSENSE adalah program Paid To Click (PTC) yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar hanya dengan meng-klik iklan dengan bayaran standard  $0.001-0.01. Sedangkan jenis survey, anda akan dibayar sekitar $0.85-1.25 hanya dengan mengisi data survey selama 15-30 menit. Anda juga akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan oleh owner clixsense, bonus tersebut langsung dimasukkan ke saldo utama akun Anda, clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.

Apakah Clixsense Scam (menipu)? 
Pasti pertanyaan pertama bagi agan yang belum tahu adalah “apakah program itu Scam?”
Pertanyaan itu adalah pertanyaan yang wajar, dan jawabannya adalah 100% clixsense bukan scam. Clixsense benar-benar membayar kita dalam bentuk dolar dan bisa kita wujudkan dalam bentuk rupiah di bank melalui paypal.

CLIXSENSE merupakan salah satu program PTC tertua dan sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan februari tahun 1997. Dengan usia yang cukup lama tersebut,  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Ditambah lagi sekarang Clixsense sudah support member asal indonesia, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar.
CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia.  Dengan ke-legitimasiannya ini yakinlah bahwa CLIXSENSE akan dapat bertahan lama karena tidak menganut PTC Scam atau Ponzi Schem. Clixsense merupakan sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv terbesar di dunia saat ini, dengan eksistensinya dan ke-legitimasiannya yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan  program penghasilan Anda. Ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet dengan mudah.
Jika Anda Belum Memiliki Akun CLIXSENSE, Silahkan Anda DAFTAR DISINI atau klik BANNER yang ada di bawah ini :
Note :
  1. ClixSense hanya memberikan batas waktu 90 hari kepada member yang kurang aktif. Bila melebihi itu, ClixSense akan menutup akun Anda.
  2. ClixSense hanya mentransfer uang ke dalam Paypal atau Alert Pay. Bagi member yang mendaftar secara gratis hanya bisa mentransfer uang ke dalam akun Paypal/Alert pay bila saldo minimalnya sebesar $ 8,00.
Selamat Berbisnis dan semoga bermanfaat.

loading...



Comments