cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Riview Iklan Adnety

Riview Iklan Adnety


adnety-reviewAdnety adalah pop-under iklan jaringan baru yang merupakan pilihan prefek untuk penerbit yang mencari untuk menguangkan website mereka dengan pop-under iklan. Adnety menerima semua jenis website termasuk website konten dewasa dan dari seluruh dunia. Tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum tetapi lalu lintas disampaikan harus nyata dan tidak harus dibayar untuk lalu lintas.

Penerbit situs harus host diri website dan harus dengan desain yang layak. Gratis host atau di bawah-konstruksi situs tidak diterima. Adnety adalah jaringan iklan premium dan saat ini melayani jutaan pop-under iklan di seluruh web menggunakan platform penayangan
iklan yang kuat.

Adnety memberikan fill rate 100% untuk penerbit dengan cakupan seluruh dunia sehingga Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang pendapatan anda. Dan berbagi pendapatan yang ditawarkan oleh Adnety adalah salah satu model berbagi pendapatan tertinggi.

Terlepas dari tarif fill 100% dan berbagi pendapatan yang tinggi, ia juga menawarkan beberapa layanan besar yang Anda inginkan sebagai penerbit. proses pembayaran Adnety cepat, semua pembayaran dilakukan dalam waktu 1-3 hari dari permintaan dan payout minimum juga rendah sehingga bahkan penerbit kecil dapat meminta pembayaran mereka dengan mudah. Pembayaran minimum pada Adnety hanya 10 $.
model harga yang digunakan oleh Adnety adalah CPM. Adnety membayar penerbit untuk kedua tayangan unik dan baku sehingga tidak perlu khawatir tentang apa pun. Semua yang Anda butuhkan adalah untuk fokus pada peningkatan jumlah tayangan halaman untuk mengambil manfaat maksimal dari jaringan iklan premium ini.
Untuk Pengiklan, Pengiklan dapat dengan mudah mencapai tujuan mereka dengan Adnety karena hanya bekerja dengan penerbit asli yang memberikan kesan nyata. Adnety menawarkan dashboard kuat untuk pengiklan yang memberi mereka kontrol penuh atas kampanye. Mereka menawarkan berbagai penargetan dan pelacakan pilihan yang membuat
pekerjaan pengiklan lebih mudah. Mereka memiliki kampanye dan pengembalian dana pedoman yang jelas dan penyetoran minimal adalah 50$.

Sign Up Now

Mendaftar Dan Persetujuan:


Proses pendaftaran sangat mudah. Adnety menyediakan formulir pendaftaran sederhana yang Anda harus mengisi dan mengirimkannya. Setelah itu Anda akan menerima link verifikasi pada email yang Anda gunakan untuk mendaftar, Anda harus klik link untuk mengaktifkan akun Anda.
Setelah akun diaktifkan maka Anda akan harus mengirimkan website Anda untuk persetujuan dan setelah website Anda disetujui oleh mereka maka Anda dapat mulai menayangkan iklan mereka untuk mendapatkan uang. Proses persetujuan mudah jika website Anda memenuhi semua persyaratan sederhana mereka.

Format iklan:


Adnety adalah pop-under iklan jaringan sehingga menawarkan pop-under iklan sebagai solusi hanya untuk penerbit.

Statistik Sistem Pelaporan:


Adnety menawarkan statistik yang baik sistem yang menunjukkan semua statistik secara real time pelaporan. Ini menunjukkan tayangan baku, tayangan yang unik, jumlah yang diperoleh eCPM, dan grafik yang menunjukkan tayangan dan jumlah yang diterima setiap hari. Hal ini juga menawarkan berbagai filter seperti statistik hari, statistik oleh negara, statistik oleh sistem operasi dan statistik oleh agen, yang membuatnya lebih mudah untuk lebih menganalisis laporan Anda.

Minimum Payout:


Pembayaran minimum pada Adnety hanya 10 $.

Frekuensi pembayaran:


Adnety membayar penerbit setiap dilakukan permintaan. Semua pembayaran dilakukan dalam waktu 1-3 hari setelah permintaan.

Opsi pembayaran:


Adnety menawarkan PayPal sebagai solusi Payment hanya untuk penerbit.

Program Referral:


Adnety menawarkan program komisi referral 10% para penggunanya untuk memaksimalkan pendapatan mereka dengan mengajak teman-teman dan kolega untuk Adnety.

Thinking Of Joining Adnety ?

Sign Up Now

Penerbit Adnety

- Sederhana dan efisien: desain menarik dengan menu cepat, membantu pengguna untuk menelusuri dashboard dalam waktu singkat.
- Laporan real time: statistik yang secara real time sehingga penerbit dapat memantau hits dan laba pada setiap saat
- Mudah digunakan: 1 menit untuk menambahkan sebuah situs web dan menghasilkan kode iklan
- Pembayaran atas permintaan, melalui diproses PayPal
- Payout minimum: $ 10, diproses dalam 1-3 hari kerja setelah permintaan
- Sampai dengan tingkat bagi hasil 90% untuk kualitas lalu lintas yang dilayani

Persyaratan lalu lintas
- Kami menerima website dari semua negara
- Situs harus memiliki desain yang layak, host di domain pribadi
- Tidak ada batasan traffic minimum selama tayangan yang disajikan dari pengguna online real (dibayar untuk lalu lintas tidak diterima)


Adnety Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Pop-Under Ads
Minimum Payout: $10
Payment Frequency: On Request, Within 1-3 days
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@adnety.com
Website URL: https://adnety.com

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Review Iklan Adsoid
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
              15. Alternatif Adsense Terbaik

Comments

  1. #sarkomet cara untuk memasang code iklan adnety di dekstop gimana gan, http://www.sarkomet.com/

    ReplyDelete

Post a Comment