cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Propeller Ads Alternatif Adsense

Propeller Ads Alternatif Adsense


Propeller Ads

Propeller Ads Media adalah jaringan periklanan digital baru yang berbasis di CPM / CPA mulai pada tahun 2012. Ini adalah salah satu jaringan periklanan yang paling cepat berkembang. Saat ini, mereka memiliki 100% Iklan Isi tingkat untuk setiap negara dan berbagai format iklan untuk menguangkan website Anda.

Hal terbaik dari PropellerAds, Setiap orang dari mana saja di dunia dapat dengan mudah bergabung dengan jaringan iklan ini dan mendapatkan persetujuan.

Menjadi penerbit PropellerAds, Anda memiliki akses ke berbagai format iklan. Banner, iklan Onclick, video Dalam-banner, slider dan link sponsor. Sekali lagi penerbit harus memutuskan format yang bekerja dengan baik untuk / niche nya. Dukungan mereka mengagumkan, Anda mendapatkan respon dalam waktu 24 jam. Penerbit juga bisa mencekal pengiklan tertentu dengan menghubungi Propeller Ads support.

Jenis Iklan PropellerAds


Berikut adalah gambaran kecil dari jenis iklan tersebut.

1. Skyscraper

Sebuah iklan pilar adalah iklan banner tinggi dan sempit biasanya ditempatkan di sebelah kanan konten pada halaman Web. dimensi standar untuk iklan skyscraper 160 X 600 piksel.

2. Iklan Banner Video

Jenis Iklan memutar video dari pengiklan secara otomatis. Pengiklan mengiklankan produk mereka menggunakan video bukan spanduk tradisional.

3. iklan Pengantara

Iklan pengantara adalah iklan layar penuh yang mencakup antarmuka dari aplikasi host mereka. Mereka biasanya ditampilkan pada titik transisi alami dalam aliran aplikasi, seperti antara kegiatan atau selama jeda antara tingkat dalam permainan.

4. Iklan Catfish

Sebuah unit iklan lele adalah banner yang muncul di atas halaman web di bagian bawah jendela browser. Unit lele tetap terlihat sebagai pengguna gulungan halaman kecuali pengguna menutup melalui tombol penutupan.

5. Iklan Slider

Iklan Slider memberikan persediaan tambahan tanpa mempengaruhi ruang iklan yang ada. Format iklan ini "slide up" di sudut bawah layar; bergerak bersama dengan halaman sebagai pengguna menggulir ke bawah dan mengendap di sudut bawah ketika bergulir berhenti.

6. Lapisan

iklan lapisan kecil pop-up yang muncul setiap kali pengunjung mengunjungi situs yang berisi kode lapisan-iklan. Layer-Iklan tidak dilihat sebagai pop-up dan oleh karena itu, tidak terhalang oleh browser.
 
7. Pop-Under Ads

Unit iklan ini sudah dibahas di atas.

8. Iklan Pra-putar Video

Sebuah iklan pra-putar adalah video pesan promosi yang memainkan sebelum konten pengguna telah dipilih. Iklan video sering repurposed iklan televisi. Iklan pra-putar adalah bentuk paling umum dari iklan video. Ada juga mid-roll dan iklan pasca-putar.

9. Site skin Ads

Site skin Ads muncul di latar belakang pada kedua sisi halaman web dan itu diklik. Format iklan ini menggunakan kode CSS, HTML, dan JavaScript untuk mengatur gambar latar belakang dan membuatnya dapat diklik.

Laporan kinerja


Saya menggunakan media iklan propeller di website lalu lintas tinggi dan mendapatkan hasil yang luar biasa. Anda dapat melihat laporan kinerja pada layar.

Propeller Ads scam

Propellerads

Informasi pembayaran


Propeller Iklan Media membayar penerbit pada basis 30 Net. Pembayaran ambang batas adalah $ 100 ketika dibayar melalui Payoneer sedangkan $ 500 untuk wire transfer. Mereka memiliki banyak pilihan lain untuk proses pembayaran.

Bukti pembayaran


Hanya beberapa hari kembali saya menerima pembayaran dari Propellerads. beberapa bulan yang lalu mereka berhenti pembayaran melalui Paypal. tetapi saya tidak memiliki pilihan lain untuk menerima pembayaran. Jadi saya diminta untuk tim mereka dan setelah beberapa waktu mereka mengirim saya pembayaran melalui Paypal. Di sini saya telah memasang screenshot dari pembayaran propellerads.

propellerads payment proof


Pro:


     Tidak ada pembatasan lalu lintas untuk bergabung dengan program ini. Jadi Anda mendapatkan persetujuan dengan mudah.
     BPS tertinggi untuk semua negara.
     Menjalankan semua jenis format iklan.
     Sebuah daftar besar pengiklan terbaik.
     Banyak pilihan pembayaran yang tersedia.
     Minimal komisi jaringan iklan: hanya 20%
     Real-time pelaporan online dari aktivitas dan penghasilan.
     Dedicated layanan pelanggan pribadi dan dukungan.
 

Kontra


     Pop-up dan pop-under dapat menjemputmu laba besar, tetapi merugikan reputasi situs dalam jangka panjang. Pengguna tidak dapat kembali ke situs Anda jika pop-up mengganggu mereka.
     tingkat CPM rendah jika lalu lintas berasal dari negara-negara Asia daripada Eropa, Amerika Serikat, Inggris dan Australia.
     Minimum payout adalah $ 100 untuk pembayaran Payoneer dan $ 500 untuk wire transfer.

Kesimpulan


Jujur, jika Anda juga ingin mendapatkan seperti CPM rendah maka Anda dapat memilih di Iklan Propeller tapi saya tidak pernah akan merekomendasikan Anda untuk pergi dengan itu.

Tidak ada Jaringan Iklan dapat bersaing dengan Google Adsense tetapi jika Anda tidak disetujui untuk Adsense atau diblokir oleh Adsense maka Anda harus tryAdNow.

Saya juga ingin memiliki komentar berharga Anda di posting ini tentang jaringan Ad ini. Jika Anda akan berbagi pengalaman dengan jaringan ini termasuk pendapatan dan CPM ini maka akan bermanfaat bagi pembaca kami dan secara pribadi, saya akan berterima kasih kepada Anda.

Propellerads

PropellerAds Media Details

Network Type: CPM, CPA
Ad types: Banners, Pop Under and many more
Payment Methods: Payoneer, Wire Transfer, and More
Minimum Payment Threshold: $100
Payment frequency: NET 30 or on request
Conflict with other programs
and/or exclusivity:
None
Requirements / Restrictions: None
Website URL www.propellerads.com

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Apa Itu RevenueHits?
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
              13. Apa itu yllix?
              14. Alternatif Adsense Terbaik

Comments