cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Dapatkan Keuntungan Dari Blog / Websaid Dengan Asvertopia

Dapatkan Keuntungan Dari Blog / Websaid Dengan Asvertopia


advertopia-reviewTentang Advertopia


Advertopia adalah jaringan periklanan CPM yang bekerja sama dengan situs penayang untuk mempertahankan tingkat besar upah serta melihat bahwa mitra periklanan memenuhi tujuan individu dan kebutuhan.
Advertopia melihat untuk melayani iklan membayar terbaik dan sangat ditargetkan untuk pemirsa situs penerbit-nya.
Advertopia menawarkan Penerbit Konten kemampuan untuk memperoleh penghasilan lebih dari setiap tayangan yang situs web mereka sajikan!
Teknologi Iklan kampanye penyaringan otomatis
Advertopia mengoptimalkan setiap website secara individual berdasarkan lalu lintas yang unik menggunakan filter untuk negara pengunjung, usia, jenis kelamin, dan kebiasaan browsing individu. Hal ini memungkinkan untuk memasarkan ulang / target ulang pengunjung dan konten website, yang pada gilirannya memastikan bahwa situs menyediakan bagi Penerbit dengan tidak hanya iklan yang ditargetkan untuk pengunjung mereka tetapi juga kampanye berbayar tertinggi juga untuk meningkatkan pendapatan.
pencocokan iklan pintar
Advertopia bekerja dalam milidetik untuk melayani iklan berkualitas untuk Website Penerbit-nya!
Advertopia bekerja sama dengan lembaga-lembaga membeli berbagai media, jaringan iklan dan pertukaran iklan yang kekuatan mayoritas iklan adalah World Wide Web ini perlu untuk membawa solusi iklan merek teratas untuk semua Penerbit yang merupakan bagian dari jaringan-nya.
Advertopia memiliki lebih dari 4.000 kampanye iklan berjalan melalui jaringan dan 3.000 Penerbit Register sebagai bagian dari tim, semua membuat hasil maksimal dari ruang iklan mereka dengan menunjukkan Unit iklan pintar Advertopia! Memungkinkan untuk membuat Anda lebih banyak uang dari website Anda hari ini.
Bergabunglah dengan
Advertopia hari ini dan mulai mendapatkan pendapatan iklan lebih dari Website Anda!


Thinking Of Joining This Network ?

Sign Up Now

Mengapa Advertopia


    Top Membayar Pengiklan

    
Itu prioritas
Advertopia untuk memastikan bahwa anda dilayani oleh jaringgan iklan terkemuka di dunia di situs Anda. Hal ini kembali menghasilkan lebih banyak uang untuk lalu lintas Anda serta memastikan iklan Advertopia yang berkualitas tinggi dan memenuhi semua standar industri. Yakinlah bahwa iklan yang ditampilkan adalah dari pengiklan berkualitas yang membayar tinggi.

    
100% Tingkat Isi Dijamin

    
Dengan permintaan dari lebih dari 100 bursa iklan dan jaringan mitra
Advertopia dapat mengisi 100% dari lalu lintas Anda untuk menghentikan tayangan akan terjual. Advertopia memilih iklan yang paling relevan dan membayar tertinggi untuk lalu lintas, sehingga tidak hanya menjual setiap tayangan Anda juga membuat sebagian dari setiap tayangan dijual.

    
Persyaratan Lalu Lintas Minimum rendah

    
Selama situs Anda memiliki konten orginial, terlihat user friendly dan menarik bagi audiens Anda dan pengiklan maka Anda akan diterima. 
Advertopia membutuhkan setidaknya 5.000 tayangan bulanan untuk dapat bergabung.

    
Proses Persetujuan cepat

   
Advertopia memastikan semua situs yang diajukan baru disetujui di bawah 6 jam. Jadi Anda dapat mulai mendapatkan pendapatan iklan hari yang sama saat Anda bergabung dengan Advertopia.
    
Lihat Earning Anda di Real Time

    
Setelah Anda telah menambahkan kode iklan
Advertopia ke situs Anda dan iklan sudah mulai dilayani maka Anda dapat memantau segala sesuatu secara real time. Anda dapat melihat setiap slot iklan yang menghasilkan untuk Anda setiap hari, minggu dan bulan melalui dashboard penerbit Anda.   

    Dapatkan Dibayar Tepat Waktu

    
Pembayaran dilakukan mingguan melalui PayPal, cek atau Transfer Bank. 
Advertopia memiliki batas pembayaran rendah hanya $ 20 yang harus dibayar melalui PayPal. Semua pembayaran dilakukan secara otomatis pada setiap hari Jumat kedua.

Cakupan Iklan Gobal

Advertopia menjalankan 100 jaringan iklan yang bersaing untuk posisi iklan Anda berarti tidak ada kesan bahwa iklan tidak terjual. Advertopia hanya menjual Slot Iklan Anda kepada pengiklan merek teratas yang berarti Anda mendapatkan se-maximum mungkin pendapatan CPM dari situs Anda!

Teknologi dioptimalkan
 
algoritma teknologi Ad art menemukan iklan tertinggi membayar untuk lalu lintas Anda dan memastikan bahwa Anda mendapatkan CPM terbaik. Hanya masukan satu dari kode Iklan Advertopia pada website Anda maka keran Anda akan terhubun ke beberapa jaringan Iklan!

Mulai Produktif Hari ini!

Advertopia membatasi jumlah pageview. Jadi selama Anda memiliki Website sepenuhnya dibangun dan memenuhi persyaratan Penerbit Website, Anda akan diterima dalam jaringan Iklan kami.
Mulai meningkatkan pendapatan website Anda hari ini!

Advertopia FAQ


1. Bagaimana Advertopia Kerja?
Advertopia adalah jaringan iklan online yang menawarkan iklan jangkauan terbesar dan menawarkan Penerbit CPM tertinggi. 
Advertopia bekerja dengan beberapa iklan, Jaringan Iklan, dan Advertising Bursa untuk menemukan kemungkinan CPM tertinggi setiap hari dan jam. Penerbit hanya perlu menempatkan Kode Iklan sekali ke Website mereka dan Advertopia secara otomatis memberikan iklan membayar tertinggi.

Apa CPM? CPM adalah 'Cost Per Thousand' di mana M adalah angka Romawi untuk 1000. CPM adalah metode yang paling umum untuk menentukan harga iklan Web.

2. Formarts Iklan Apa Yang Tersedia?
persediaan horizontal banner meliputi: 234x60, 320x100, 320x50, 728x90, dan 468x60. persediaan spanduk tegak meliputi: 120x600 dan 160x600. persediaan banner persegi meliputi: 336x280 dan 300x250. inventaris iklan mobile meliputi: 320x100 dan 320x50.

3. Kapan dan Bagaimana Saya Dibayar?Advertopia membayar semua Penerbit yang telah mencapai saldo minimum hanya $ 20 pada setiap dua minggu (Net15). Pembayaran hanya dilakukan secara elektronik ke rekening PayPal Anda dan diproses pada tanggal 15 dan hari terakhir setiap bulan.

4. Situs Apa yang Diterima?
pengiklan hanya ingin beriklan di Website Kualitas Tinggi dengan konten yang baik dan setia. Dengan demikian,
Advertopia hanya menerima Website self-host, bukan host websaid gratis seperti Blogspot atau Weebly. Website harus memiliki desain yang baik dan berfungsi dengan benar. Website Loading lambat atau Website penuh iklan akan ditolak.

6. Apakah Advertopia Menyetujui Iklan Dewasa?
Tidak, 
Advertopia tidak menerima Website dewasa atau Website yang berisi perjudian atau konten ilegal. Untuk mendapatkan CPM yang terbaik untuk penerbit kami, kami bekerja dengan pengiklan berkualitas tinggi yang tidak ingin mengasosiasikan produk atau merek mereka dengan konten dewasa.

PERSYARATAN PUBLISHER


     Website harus menerima setidaknya 5.000 tayangan per bulan.
     Advertopia tidak menerima situs Web dari Situs Web gratis host, seperti Blogspot Weebly. Anda harus memiliki hosting sendiri dan memiliki nama domain.
     Website harus berfungsi dengan benar, menerima kunjungan nyata, dan tidak menjadi tuan rumah Iklan yang berlebihan.
     Website tidak berisi atau link ke situs dewasa, Perjudian, Hak Cipta, atau konten ilegal.
     Website tidak harus encourange klik iklan atau dirancang dengan cara untuk hanya host beberapa iklan untuk mengembang pendapatan.
    Tidak ada auto surfing, dibayar untuk mempromosikan atau situs serupa akan diterima. Mengajukan keanggotaan dengan Website ini akan mengakibatkan penghapusan akun imediate.
     Anda harus memiliki Website yang Anda kirimkan. Mengirimkan Website Anda yang tidak anda miliki akan mengakibatkan account di hapus.
     Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Publisher Terms & Conditions.

Thinking Of Joining This Network ?

Sign Up Now

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Review Iklan Adsoid
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
              15. Alternatif Adsense Terbaik

Comments