cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa itu yllix?

Apa itu yllix?


Apa itu ylliX untuk Penerbit?

ylliX adalah salah satu jaringan periklanan internasional sejati. ylliX menghubungkan pemilik website (penerbit) dan jaringan periklanan dengan para pengiklan kami untuk mendapatkan pemasukan setinggi mungkin bagi kedua pihak.
Melalui link dibawah ini:

Atau klik gambar di bawah ini:
Monetize your website traffic with yX Media

Bagaimana cara kerjanya?

Sangat sederhana. Anda hanya perlu membuat akun gratis Penerbit ylliX yang bisa langsung diaktifkan setelah registrasi. Kemudian, buat sebuah tag iklan - sebuah kode HTML/JavaScript yang bisa Anda letakkan di website Anda. Itu saja! Sistem kami akan mengerjakan semuanya sedangkan Anda cukup duduk dan memperhatikan saldo akun bank Anda terus bertambah.

Apakah ini gratis?

Tentu saja! Penerbit kami tidak perlu membayar.

Berapa lama waktu aktivasi akun?

Tidak ada verifikasi manual untuk akun penerbit yang baru dibuat di ylliX. Akun penerbit ylliX Anda langsung aktif setelah Anda membuatnya.

Apakah penerbit dari negara saya juga diterima?

Tentu saja! ylliX menyambut penerbit dari semua negara - dimanapun lokasinya dan besar ataupun kecil. Kami tidak akan menolak sebuah penerbit berdasarkan lokasinya.

Apakah trafik dari negara saya juga diterima?

Kami bangga bahwa ylliX memiliki pemenuhan internasional 100% (ya, benar-benar seratus persen). Kami menerima trafik dari semua negara.

Jenis iklan apa yang bisa dilayani?

Kami melayani banner, slider, layer, pop-up, dan pengalihan mobile. Kami terus berusaha untuk menambahkan jenis iklan baru agar pemasukan Anda semakin cepat bertambah.
Iklan Banner Klasik
Iklan Banner Klasik adalah jenis iklan yang paling umum digunakan. Kami menawarkan baik tag iklan iframe maupun JavaScript dan tag iklan JavaScript sangat disarankan. Iklan Banner Klasik menampilkan berbagai jenis iklan misalnya iklan teks, iklan gambar statis, iklan gambar animasi, iklan video, iklan flash, maupun iklan pihak ketiga yang disediakan oleh rekanan iklan kami.

Kelebihan:
- hampir 100% fillrate di seluruh negara dan segala perangkat
- lebih banyak kampanye CPM
- pendapatan lebih tinggi

Kekurangan:
- tag iklan HTTPs tidak tersedia
- kemungkinan ada konten yang tidak diharapkan seperti popups, suara otomatis, dll.
Iklan Banner Aman
Iklan Banner Aman adalah jenis iklan yang mirip dengan Iklan Banner Klasik ylliX. Kami menawarkan tag iklan iFrame dan JavaScript ad tags (tag iklan JavaScript sangat disarankan). Iklan Banner Aman menampilkan berbagai jenis iklan misalnya iklan teks, iklan gambar statis, iklan gambar animasi, iklan video, iklan flash, maupun iklan pihak ketiga yang disediakan oleh rekanan iklan kami. Tidak seperti Iklan Banner Klasik, seluruh iklan pihak ketiga diverifikasi dan dipantau secara manual setiap hari untuk mencegah elemen berbahaya seperti pengalihan, popup, dll.

Kelebihan:
- hampir 100% fillrate di seluruh negara dan segala perangkat
- seluruh iklan pihak ketiga dipantau setiap hari = kecil resiko adanya konten berbahaya

Kekurangan:
- ada kemungkinan muncul konten yang tidak diharapkan seperti popups, suara otomatis, dll.
- lebih sedikit kampanye CPM dibandingkan Iklan Banner Klasik
- pendapatan lebih rendah untuk website dengan CTR dan Rate Konversi yang rendah
Iklan Banner Aman HTTPS
Iklan Banner Aman HTTPs adalah jenis iklan yang mirip dengan Iklan Banner Aman ylliX. Kami menawarkan tag iklan iFrame dan JavaScript ad tags (tag iklan JavaScript sangat disarankan). Iklan Banner Aman HTTPs menampilkan berbagai jenis iklan misalnya iklan teks, iklan gambar statis, iklan gambar animasi, iklan video, iklan flash, maupun iklan pihak ketiga yang disediakan oleh rekanan iklan kami. Tidak seperti Iklan Banner Klasik, seluruh iklan pihak ketiga diverifikasi dan dipantau secara manual setiap hari untuk mencegah elemen berbahaya seperti pengalihan, popup, dll.

Kelebihan:
- fillrate tinggi di kebanyakn negara
- semua iklan pihak ketiga dipantau secara harian = kecil resiko adanya konten berbahaya
- tag iklan HTTPs

Kekurangan:
- lebih sedikit iklan CPM dibandingkan dengan Iklan Banner Klasik ylliX
- pendapatan lebih rendah untuk website dengan CTR / Rate Konversi yang rendah
Iklan Banner inApp
Iklan Banner inApp adalah iklan banner klasik iframe / JavaScript yang dirancang untuk trafik inApp (trafik dari aplikasi iOS dan Android). Para penerbit diijinkan untuk menambahkan Iklan Banner inApp ylliX ke aplikasi iOS / Android mereka dengan cara apapun. Iklan Banner inAppmenampilkan berbagai jenis iklan misalnya iklan teks, iklan gambar statis, iklan gambar animasi, iklan video, iklan flash, maupun iklan pihak ketiga yang disediakan oleh rekanan iklan kami.

Saat membuat tag iklan, Anda bisa memilih apakah Anda menginginkan jenis iklan "Classic" (lebih banyak iklan CPM, lebih besar kemungkinan adanya konten yang tidak diharapkan seperti popup, dll.), jenis iklan "Aman" (lebih sedikit iklan CPM, iklan lebih aman) atau jenis iklan "HTTPs"(iklan aman, protocol https, pendapatan lebih rendah untuk trafik dengan CTR/CR rendah).

Iklan Banner inApp dirancang dan diuji pada iOS dan Android. Mereka seharusnya bisa bekerja juga di platform lain tapi itu tidak dijamin.
Iklan Mobile Pengalihan
Iklan Pengalihan Mobile saat ini adalah jenis iklan yang berkinerja terbaik. Dengan 100% fillrate dan cakupan pada seluruh perangkat mobile, termasuk tablet, Anda bisa mendapat hasil yang luar biasa dengan Mobile Redirect Ads ylliX.

Setelah Anda meletakkan Iklan Pengalihan Mobile di website Anda, seluruh pengunjung Anda yang menggunakan smartphone atau tablet akan otomatis dialihkan ke iklan tersebut.

Iklan Pengalihan Mobile ideal bagi website yang tidak dioptimasi untuk perangkat mobile.
Iklan Geser
Iklan Geser adalah jenis iklan yang selalu terlihat pada website Anda (kecuali pengunjung menutupnya). Iklan Geser menampilkan berbagai jenis iklan misalnya iklan teks, iklan gambar statis, iklan gambar animasi, iklan video, iklan flash, maupun iklan pihak ketiga yang disediakan oleh rekanan iklan kami.

Saat membuat tag iklan, Anda bisa memilih apakah Anda menginginkan jenis iklan "Classic" (lebih banyak iklan CPM, lebih besar kemungkinan adanya konten yang tidak diharapkan seperti popup, dll.), jenis iklan "Aman" (lebih sedikit iklan CPM, iklan lebih aman) atau jenis iklan "HTTPs"(iklan aman, protocol https, pendapatan lebih rendah untuk trafik dengan CTR/CR rendah).

PopUp / PopUnder / TabUp / TabUnder Ads
PopUp/Under and TabUp/Under Ads are widely used ad types, ideal for all types of websites. Our  

PopUp, PopUnder, TabUp and TabUnder have a 100% fillrate, and we monetize both desktop (computers) and mobile (smartphones + tablets) traffic.

PopUp Ad is an ad displayed in a new window of your website browser in front of the actual website you're visiting. It's displayed immediately after you have clicked anywhere on the website you're visiting.

PopUnder Ad is an ad displayed in a new window of your website browser behind the actual website you're visiting, therefore the PopUnder ad doesn't disturb your visitors. It's displayed immediately after you have clicked anywhere on the website you're visiting.

TabUp Ad is an ad displayed in a new tab of your website browser. This new tab with an ad remains active in the visitor's browser. It's displayed immediately after you have clicked anywhere on the website you're visiting.

TabUnder Ad is an ad displayed in a new tab of your website browser. The new tab with an ad remains behind the tab with your website, so the the ad doesn't disturb your visitors and they can continue in browsing of your website. It's displayed immediately after you have clicked anywhere on the website you're visiting.

Iklan Lapisan
Iklan Lapisan adalah sejenis iklan yang mirip dengan Iklan PopUp tapi dengan agresivitas yang sangat rendah. Iklan Lapisan ditayangkan dalam sebuah jendela di atas website yang Anda kunjungi. Pengunjung harus klik pada tombol "X" untuk menutup Iklan Lapisan dan melanjutkan ke website yang dituju.

Tautan Langsung
Tautan Langsung adalah sebuah tautan yang mengalihkan pengunjung Anda langsung ke website pengiklan. Anda bisa menggunakan Tautan Langsung bersama dengan banner Anda sendiri di script popup/under Anda.

Kapan dan bagaimana saya dibayar?

Kami menawarkan pembayaran harian, yang berarti pemasukan Anda hari ini akan masuk ke rekening bank Anda besok. Pembayaran minimal adalah $1.00 untuk pembayaran PayPal, Payza, dan Skrill, dan $100 untuk pembayaran transfer antar bank internasional.

Apakah trafik dewasa juga diterima?

Tentu saja. Kami menerima jenis trafik apapun selama tidak melanggar hukum.

Apakah ylliX menawarkan program referal?

Ya, kami memiliki program referal yang sangat menguntungkan di ylliX. Kami akan membayar Anda hingga $100 untuk setiap penerbit atau pengiklan baru yang Anda referensikan, ditambah 2% dari setiap pemasukan / pengeluaran mereka.

Saya perlu bantuan!

Kami siap membantu! Cukup klik "KONTAK" di menu atas.






             14. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog

Comments