cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Riview SatoshiQuiz

Riview SatoshiQuiz



Thinking Of Joining SatoshiQuiz?
sign up now
SatoshiQuiz adalah situs kuis di mana pengguna menang Bitcoin untuk menjawab pertanyaan dengan benar dari berbagai kategori. Seorang pengguna dapat membuka website dan menjawab pertanyaan tanpa pendaftaran, tetapi untuk mendapatkan dan dapat menarik uang yang Anda menang-kan Anda harus mendaftar. Untuk memenangkan Bitcoins, pengguna harus login dan harus menjadi salah satu pengguna pertama hingga ke-tiga untuk suatu pertannyaan yang sama, untuk menjawab pertanyaan dengan benar dan mendapat hadiah, tergantung pada posisi mana ia mendapatkan pertannyan, apa itu  pertama / kedua atau ketiga. Pendaftaran yang cepat dan mudah dan bahkan tidak perlu memasukkan alamat email jika Anda tidak ingin, hanya username dan password untuk dapat melacak kemajuan Anda. SatoshiQuiz memperingatkan Anda bahwa permainan bisa sangat menyenangkan dan adiktif, serta sedikit menantang kadang-kadang, tapi kesempatan untuk menang beberapa koin membuatnya jauh lebih menyenangkan untuk bermain.

Total hadiah dari pertanyaan disebutkan di bawah "Hadiah" untuk setiap pertanyaan, sesuatu seperti 1000 satoshi misalnya. Penghargaan ini akan dibagi sebagai berikut: 60% untuk pengguna pertama, 30% untuk pengguna kedua dan 10% untuk pengguna ketiga untuk menjawab pertanyaan yang tercepat. Seorang pengguna mendapat 10 kehidupan pada awal setiap jam, jika pengguna memberikan jawaban yang salah untuk pertanyaan kehidupan nya menghitung penurunan satu per satu. Ketika kehidupan mencapai nol pengguna tidak dapat mencoba lebih banyak pertanyaan sampai ia mendapat 10 kehidupan baru pada awal satu jam berikutnya. Pembayaran Bitcoin diproses sekali setiap 24 jam sekitar 2: 30P GMT. Untuk meminta pembayaran Anda perlu pergi ke halaman Status saya dan mengirimkan permintaan penarikan. Jumlah penarikan minimum adalah 10000 satoshis.

Saat ini lebih dari 60K pertanyaan di 32 kategori dan hadiah dari 500 satoshis per pertanyaan. Setiap pertanyaan memiliki batas waktu satu menit dan tiga pengguna pertama untuk menjawab pertanyaan memenangkan hadiah dalam ransum 6: 3: 1.

Juga merujuk pengguna (ahli kuis Smiley) dan mendapatkan 10% dari seluruh pendapatan mereka.

satoshi-quiz-earn-bitcoin

Menjawab dengan benar pertanyaan, dan memenangkan 500 Satoshi!

1. Buat Akun!
2. Jawaban pertanyaan!
3. Dan mendapatkan GRATIS Satoshi!

Minimum Withdraw adalah 11000 Satoshi!

Jika Anda Menjawab dengan benar, Anda akan mendapatkan 500 Satoshi, jika Anda Kesalahan, Anda akan kehilangan satu kehidupan, Anda memiliki 10 Hidup per 1 Jam!
Thinking Of Joining SatoshiQuiz?
sign up now

Baca Juga Artikel Berikut:
           6.   Alternatif Adsense Terbaik

Comments