cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

BITVERTISER: BERIKLAN DAN HASILKAN UANG DARI WEBSITE ATAU BLOG

BITVERTISER: BERIKLAN DAN HASILKAN UANG DARI WEBSITE ATAU BLOG



FAQ PUBLISHERS

 

Ikhtisar Untuk Publishers


Apa BidVertiser Program Publishers? 
BidVertiser Program Publishers adalah cara mudah untuk digunakan dan cepat untuk penerbit dari semua ukuran untuk menampilkan iklan mengganggu di situs web mereka dan mendapatkan uang. Program ini gratis dan BidVertiser membayar Anda untuk klik valid pada iklan di situs Anda, serta untuk konversi yang dihasilkan dari klik tersebut. Anda hanya menyisipkan kode HTML ke dalam halaman web Anda dan iklan akan langsung mulai muncul. Pengiklan akan tawaran terhadap satu sama lain untuk ruang iklan Anda, sementara generasi ke-3 sistem penayangan iklan berdasarkan penawaran-kami akan selalu menampilkan penawar tertinggi, mereka yang akan menghasilkan pendapatan maksimum untuk ruang iklan Anda. 

Bagaimana BidVertiser memutuskan iklan bisa ditampilkan?
BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu. Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan kami akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda. 

Bagaimana cara mendaftar? 
Untuk memulai, yang harus Anda lakukan adalah untuk melengkapi dan menyerahkan formulir Publishers Program sign-up. Klik Bener dibawah untuk mendaftar.


Seberapa cepat iklan BidVertiser akan mulai muncul di situs saya? 

Setelah Anda membuat akun Anda akan diberikan dengan beberapa baris kode HTML untuk menyisipkan ke halaman web Anda. Setelah Anda telah menyisipkan kode pada halaman Anda, iklan langsung akan mulai muncul dan sistem BidVertiser akan terus-menerus akan memanfaatkan penawar tertinggi untuk ditampilkan di situs Anda untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Setelah iklan ditampilkan di situs Anda pengiklan kami akan mulai penawaran pada iklan Anda, sedangkan kinerja iklan BidVertiser Anda akan terus membaik dari waktu ke waktu. 

Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan atau komentar tentang program?
Jika Anda mengalami masalah atau memiliki pertanyaan, silakan gunakan sistem tiket canggih untuk menghubungi kami secara online di: Dukungan

Dasar-dasar Program Publishers


Bagaimana cara mulai menjalankan iklan? 

Cukup sisipkan BidVertiser Kode HTML ke dalam halaman web Anda, di lokasi di mana Anda ingin iklan yang akan ditampilkan. Anda dapat mengambil Kode HTML dari Penerbit Pusat setelah Anda log in. 

Dapatkah saya menampilkan iklan di lebih dari satu situs? 
Ya, cukup membuat iklan BidVertiser lain dari dalam Penerbit Pusat. Iklan baru akan memiliki sendiri harga per klik dan pelacakan untuk memberikan kontrol maksimum kinerja iklan Anda. 

Dapatkah saya menempatkan lebih dari satu iklan pada halaman?
Anda dapat menempatkan sebanyak atau beberapa iklan pada setiap halaman yang Anda ingin. Namun, kami tidak merekomendasikan memiliki terlalu banyak iklan di situs Anda karena hal ini akan mengakibatkan mengemudi pengunjung pergi dari situs Anda. 

Apa saja jenis dan ukuran iklan yang tersedia? 
Kami memiliki berbagai pilihan template siap pakai berbagai ukuran iklan, termasuk spanduk, pencakar langit dan iklan inline. Kami juga memberikan pilihan untuk merancang satu sendiri. Setiap template dapat disesuaikan agar sesuai dengan tampilan website Anda, dengan mengubah font, warna, tata letak dan ukuran. 

Bagaimana saya tahu mana tata letak iklan yang terbaik di situs saya?
Kami melacak kinerja setiap iklan secara terpisah untuk tujuan pelaporan. Anda dapat menghasilkan laporan rinci klik Anda, tayangan dan pendapatan. 

Dapatkah saya mengubah kode BidVertiser HTML? 
Tidak Silakan paste BidVertiser kode HTML ke halaman web Anda tanpa membuat modifikasi. 

Dapatkah saya membatalkan akun Publisher BidVertiser saya? 
Anda dapat membatalkan akun Anda kapan saja hanya dengan menghapus BidVertiser Kode HTML dari situs web Anda. 

Kami mendorong Anda untuk menghubungi kami sebelum membatalkan akun Anda - kami berusaha untuk memberikan Anda dengan program periklanan yang paling efektif yang tersedia dan kami ingin mencoba dan membantu Anda dengan akun Anda untuk meningkatkan kinerja dan pendapatan.

Pembayaran


Berapa banyak pendapatan yang akan saya peroleh? 

Jumlah yang Anda dibayar ditentukan oleh berapa banyak pengiklan telah menawar untuk ruang iklan Anda, sementara iklan kami sistem melayani selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu. Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan kami akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda. Selain itu, Anda akan menikmati pembayaran tambahan untuk setiap konversi ternyata klik menghasilkan. 

Bagaimana pembayaran yang dilakukan? 
Pembayaran akan dikirim melalui cek atau PayPal secara bulanan dalam waktu 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender. 

Kapan saya dibayar? 
Jika Anda telah memilih yang harus dibayar oleh PayPal, BidVertiser akan mengeluarkan pembayaran 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender bahwa iklan BidVertiser berjalan di situs Anda jika saldo Anda diterima adalah US $ 10,00 atau lebih. Jika saldo akun Anda tidak $ 10,00 pada akhir bulan, sisanya akan terbawa ke bulan berikutnya dan dibayarkan setelah Anda telah mendapatkan $ 10,00 atau lebih. 

Jika Anda telah memilih untuk dibayar dengan cek, BidVertiser akan mengirimkan cek 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender bahwa iklan BidVertiser berjalan di situs Anda jika saldo Anda diterima adalah US $ 100,00 atau lebih. Jika saldo akun Anda tidak $ 100,00 di akhir bulan, sisanya akan terbawa ke bulan berikutnya dan dibayarkan setelah Anda telah mendapatkan $ 100,00 atau lebih.





FAQ ADVERTISER


Apa BidVertiser? 
BidVertiser adalah sistem penawaran biaya-per-klik yang memungkinkan Anda untuk mengiklankan iklan di situs pilihan Anda. Cukup membuat iklan teks atau meng-upload banner, pilih kategori untuk beriklan di, memilih kata kunci, mengatur maksimum harga-per-klik Anda bersedia membayar dan iklan Anda akan langsung mulai muncul. 

Berapa biayanya?
iklan BidVertiser dijalankan secara biaya per-klik. Ini berarti bahwa Anda hanya membayar untuk pengunjung yang benar-benar mengklik iklan Anda. Menggunakan sistem penayangan iklan berdasarkan penawaran-kami, Anda dapat memilih maksimal harga per klik Anda bersedia membayar untuk setiap kategori yang telah Anda pilih untuk beriklan. Kami secara otomatis menyesuaikan biaya per-klik yang paling dekat dengan pesaing terdekat Anda, sehingga Anda mendapatkan harga terbaik yang tersedia untuk lalu lintas Anda. 

Di mana iklan saya akan muncul?
Dengan BidVertiser, Anda memilih kategori untuk menempatkan iklan di. Tidak seperti iklan berbasis kontekstual otomatis, di mana tidak ada cara bagi Anda untuk mengetahui di mana Anda klik-melalui datang dari, di sini Anda berada dalam kendali. Setelah Anda membuka akun pengiklan, Anda dapat memilih kategori untuk beriklan. 

Apakah saya perlu sebuah perusahaan desain untuk membuat iklan saya?
Tidak! BidVertiser melayani iklan teks yang terdiri dari Judul dan 2 baris deskripsi. Anda dapat membuat iklan Anda dalam hitungan detik - kami akan memandu Anda melalui selama proses pendaftaran. Jika Anda memiliki spanduk gambar, meskipun, Anda dapat menggunakannya juga. 

Kapan iklan mulai ditampilkan?
Setelah Anda memiliki setup akun pengiklan, Anda akan dapat membuat iklan Anda, pilih kategori dan kata kunci yang Anda ingin beriklan di dan menetapkan harga maksimum yang Anda bersedia membayar untuk setiap klik. Dalam beberapa menit iklan Anda akan mulai ditampilkan dan Anda akan menerima pengunjung baru. 

Apa yang mencegah pengguna berulang kali mengklik iklan saya?
sistem penayangan iklan berdasarkan penawaran-kami menggabungkan teknologi yang mutakhir dengan pengawasan manusia dan meninjau untuk melindungi Anda dari klik penipuan. Masing-masing dan setiap klik yang dianalisis dan ditinjau untuk kelainan. Anda tidak membayar untuk setiap klik yang ditentukan untuk menjadi penipuan.Meskipun demikian, jika Anda memiliki kekhawatiran apapun, silakan gunakan sistem tiket canggih untuk menghubungi kami secara online di: Dukungan 

Apa jenis laporan yang akan saya dapatkan? 
BidVertiser memberikan semua informasi yang Anda butuhkan untuk menentukan efektivitas kampanye iklan Anda. Anda akan dapat memantau kinerja iklan Anda dengan menyesuaikan puluhan laporan online seperti jumlah tayangan halaman, klik, klik per tayang dan jumlah total yang Anda telah menghabiskan. 

Dapatkah saya melacak konversi? 
Tentu saja - kami menyediakan counter kinerja yang Anda dapat mengintegrasikan untuk melacak konversi Anda pada real-time. 

Apakah ada biaya atau waktu komitmen minimum?
Tidak! Dengan BidVertiser tidak ada batas pengeluaran atau waktu komitmen minimum. Setelah membuka account pengiklan, Anda dapat menambahkan ke akun Anda setiap jumlah dana yang sesuai dengan anggaran Anda. 

Bagaimana kebijakan pengembalian dana Anda? 
Semua dana yang tidak terpakai Anda dapat dikembalikan secara penuh dalam waktu 30 hari. Cukup buka tiket dukungan dengan permintaan pengembalian dana Anda.


           dan Aplikasi Seluler


Comments