cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

BitcoFarm.Com: PTC Revoultion Terbaik Menghasilkan Bitcoin

BitcoFarm.Com: PTC Revoultion Terbaik Menghasilkan Bitcoin


PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.

BitcoFarm, revoultion di dunia PTC!  karena bukan hanya sistem PTC yang disediakan, namun kita juga dapat memanfaatkan bitcon yang ada untuk bermain game dan menghasilkan lebih banyak bitcoin. Mengumpulkan telur, memerah susu sapi dan mendapatkan uang nyata! Membangun peternakan Anda, pilih hewan Anda dan mulai untuk mendapatkan Bitcoin sekarang!

Silahkan mendaftar dan memulai proyek untuk mendapatkan bitcoin dari rumah, tidak ada risiko dan karena anda tidak perlu untuk membayar situs, menemukan 16 iklan setiap hari untuk harga per klik 0,000001 BTC ketika Anda pengguna standar. Status terbaru dikaitkan dengan situs ini dengan nbr adalah: baru.

Ketika baru memdaftar anda dapat melihat 4 iklan untuk mendapatkan bonus gratis 1 telur yang seharga dengan 0,0001 BTC.
Minimum untuk cashout adalah 0,002 BTC dan TOS mengatakan bahwa batas waktu pembayaran instan. Anda dapat memilih di antara metode pembayaran berikut: BTC. Dengan P.T.C. ini situs Anda akan menang 20% ​​dari penghasilan referral Anda.Jumlah anggota mencapai adalah 10000 di update terakhir. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan link ini untuk dirujuk pada bitcofarm.Website ini tersedia dalam bahasa Inggris.

Thinking Of Joining This Network

 BitcoFarm.com

 bitcofarm.com

Info

Payout0.002 BTC
Members countbetween 10 000 and 100 000
Average referral rate20%
Payment withininstant
Profit per click0.000001 BTC
Available clicks per day4
Payment solutionsBTC
Main currencyBTC
Languageenglish
Monitored since9 days
Accepted countriesAll

Berapa yang kita dapat dari setiap iklan?

setiap iklan dihargai 10 poin (1 poin =10 satoshi) dan sehari ada sekitar 16 iklan untuk anggota standar, jadi dalam sehari kita dapat mengumpulkan hingga 1600 satoshi dari sistem PTC saja.
Kita dapat meninkatkan pendapatan dengan melakukan Upgraded atau membeli ternak untuk menghasilkan bitcoin setiap hari secara gratis.

Berapa banyak referral saya dapat memiliki? 

Anda bisa mendapatkan arahan langsung unlimited.

Berapa banyak yang dapat saya peroleh dari referensi saya? 

Anda bisa mendapatkan hingga 20% peningkatan bonus dari referals Anda, dan Anda bisa mendapatkan% 200 untuk per klik dari UPGRADED referals Anda. Anda tidak bisa mendapatkan komisi dari referral Anda yang belum upgrade akun-nya.

Apa yang dapat saya dapatkan dari referral saya selain bonus 20 % diatas? 

Anda bisa mendapatkan poin dari klik referral Anda '.

Kepan saya bisa mendapatkan uang saya? 

Semua pembayaran instan. Ketika Anda cashout, Anda mendapatkan pembayaran dalam satu menit!

Berapa banyak iklan yang harus saya lihat untuk akses kandang ayam? 
Anda harus melihat setidaknya 4 iklan untuk mengakses kandang ayam dan mengumpulkan telur. Jika Anda melihat 8 iklan, Anda dapat mengumpulkan semua telur otomatis dengan klik tombol "Kumpulkan semua telur"!

Apa Advanced Payment System? 

Sistem ini menggunakan deposito kemarin untuk membayar kepada anggota saat ini. Saya akan menjelaskan dengan contoh; jika kemarin BitcoFarm mendapat 200 deposito BTC dan anggota saat ini dapat cashout 250 BTC, wisatawan sistem dua nilai ini dan membayar semua anggota% 80 permintaan cashout mereka, dan% 20 permintaan cashout kembali ke keseimbangan cashout untuk menarik periode pembayaran berikutnya.Dengan cara ini, sistem tidak pernah terluka dalam kasus luar biasa ini dan memiliki kesempatan untuk membayar anggota bitcofarm 10 tahun kedepan! Semua pembayaran dan deposit kemajuan langsung, sehingga BitcoFarm dapat terus membayar anggota-nya bahkan jika bitcofarm (pemilik sistem, admin dan moderator) menjadi scam.

Apa yang akan kita lakukan dengan deposito, bagaimana kita menilai mereka? 

Saat ini bitcofarm sedang bekerja dengan beberapa Networks CPA sebagai penerbit dan bekerja dalam beberapa jaringan Offerwall sebagai pengiklan; kita mendapatkan iklan dari jaringan CPA dan penerbitan mereka di Offerwalls. Bitcofarm akan mengalokasikan sebagian kecil dari deposito untuk bisnis-nya dan mendapatkan% 60 sampai% 70 keuntungan dengan cara ini, maka kita (sebagai anggota dan pemilik situs) akan mendapatkan% 10 keuntungan ini bagi kita (sebagai anggota dan pemilik situs) dan% 90 untuk cashouts anggota BitcoFarm. Dengan cara ini, sistem dapat membayar semua anggota tanpa Lanjutan Sistem Pembayaran. Tetapi jika ada masalah tentang bisnis bitcofarm, BitcoFarm dapat terus membayar 10 tahun kedepan untuk anggota kami secara otomatis dan langsung!



Comments

  1. ini 50 PTC legit semua >> myptc-legit.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. saya berusaha untuk wd tapi gk bisa.
    apa syaratnya untuk wd?

    ReplyDelete
  3. apakah kita perlu deposit terlebih dahulu sebelum melakukan wd??apa kita bisa mendapatkan cashout secara gratis??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau sy tidak harus..
      Catatan: Untuk PTC ini sy juga belum WD

      Delete
  4. sy juga masih baru nih, di purpose balance/deposit sudah ada 0,00212764

    ReplyDelete
  5. Bagaiman cara meningkatkan penghasilan setiap cashout dan bagaimana hubungannya dengan ROI?

    ReplyDelete

Post a Comment