cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu RevenueHits?

Apa Itu RevenueHits?


RevenueHits: all geos

Thinking Of RevenueHits?
sign up now

Apa Itu RevenueHits? 


RevenueHits adalah Kinerja Jaringan Iklan inovatif yang membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan, menggunakan state-of-the-art kontekstual & teknologi geo-target Ad-Melayani. RevenueHits membantu penerbit untuk menguangkan berbagai aset online, termasuk situs, add-ons, situs mobile, widget, toolbar dan banyak lagi. RevenueHits dimiliki dan dioperasikan oleh Intango Ltd-perusahaan startup swasta yang didirikan pada tahun 2008 oleh tim profesional teknologi berpengalaman, ahli keuangan dan pemasar online yang sukses.

RevenueHits membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan tetap mejaga tampilan Kontekstual & teknologi Penayangan Iklan Geo yang ditargetkan.

Jaringan Iklan inovatif
RevenueHits dirancang untuk membantu penerbit untuk menguangkan aset online, termasuk toolbar, website, pencarian, widget, aplikasi IM dan banyak lagi.

RevenueHits dimiliki dan dioperasikan oleh Intango Ltd - sebuah,, start-up perusahaan yang berbasis Israel-swasta yang didirikan pada tahun 2008 oleh tim profesional teknologi berpengalaman, ahli keuangan dan pemasar online yang sukses.

Teknologi
RevenueHits memungkinkan untuk memindai jutaan iklan secara online dan menganalisis kinerja mereka dari waktu ke waktu. persediaan besar iklan RevenueHits terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran kinerja-base. Dengan melayani iklan tersebut terbukti RevenueHits membantu penerbit-nya meningkatkan pendapatan dan meningkatkan bottom line mereka.


Pilih salah satu dari berbagai ukuran banner RevenueHits dan format yang sesuai dengan situs Anda untuk mendapatkan akses kolam besar pengiklan dari RevenueHits. algoritma RevenueHits akan menemukan yang terbaik berkinerja penawaran untuk situs Anda untuk mengoptimalkan penghasilan Anda. 

Dengan menambahkan Pop Ups atau under Pop ke situs Anda, Anda akan meningkatkan pendapatan Anda segera. Sistem RevenueHits akan menampilkannya dengan cara kontrol untuk mengoptimalkan kinerja Anda. 

Feed XML 

RevenueHits menawarkan Real Time umpan permintaan Penawaran XML, dengan ribuan pengiklan langsung menawar untuk membeli lalu lintas dengan Anda persyaratan payout besar, perbedaan rendah dan iklan berkualitas tinggi. pakan XML RevenueHits adalah salah satu cara terbaik untuk bermitra dengan RevenueHits. Melalui saluran XML RevenueHits, Anda dapat melihat cakupan RevenueHits dan tawaran tingkat, semua secara real time. 

Format kustom 
Selain semua format standar, RevenueHits membuat format custom sesuai dengan kebutuhan penerbit dan permintaan.

Referral Publisher


Setiap Publisher Anda secara otomatis terdaftar di bawah nama Anda.

Untuk Publisher dengan pendapatan bulanan sampai $ 1500, Anda akan menerima 5% saham dari pendapatannya selama satu tahun. 
Untuk Publisher dengan pendapatan bulanan lebih dari $ 1500, Anda akan menerima 10% saham dari pendapatannya selama satu tahun.

Bisnis & Akun manajemen


Mengapa saya harus bergabung RevenueHits sebagai Penerbit?
     Dengan lebih dari 2 miliar tayangan per hari, RevenueHits menjanjikan 100% mengisi pada SEMUA GEOS, berdasarkan kolam besar penawaran dari berbagai pengiklan dan jaringan di seluruh dunia.

Apa eCPM bisa saya buat dengan RevenueHits?
     Beberapa penerbit menikmati rasio hingga 30 $ eCPM sementara yang lain hanya membuat beberapa sen dengan lalu lintas mereka. eCPM tergantung pada banyak faktor yang tidak terkontrol oleh RevenueHits, seperti posisi iklan, geo lalu lintas, perilaku pengguna, konten situs dll Dengan jumlah yang layak lalu lintas, RevenueHits akan memberikan maksimum efisiensi dalam beberapa hari, termasuk semua lalu lintas sisa hingga 100 % pemenuhan potensi lalu lintas.

Apa keahlian teknis yang diperlukan untuk menjadi penerbit RevenueHits?
     Tidak ada keahlian teknis khusus yang diperlukan untuk menjadi penerbit RevenueHits.

Berapa banyak biaya untuk menggunakan platform RevenueHits?
     -Apa! Mendaftar dan mulai mendapatkan keuntungan tanpa biaya.

Penawaran apa yang dipromosikan oleh RevenueHits?
     Kebanyakan
penawaran RevenueHits yang berbasis kinerja. Ada juga memimpin generasi menawarkan serta penawaran CPA.

Apakah RevenueHits memiliki in-house penawaran?
     Dalam sejajar dengan layanan Jaringan Iklan profesional, RevenueHits mempertahankan penelitian dan pengembangan Unit sendiri, yang bertanggung jawab atas beberapa di-house web-assets, bertujuan untuk keterlibatan pengguna yang terbaik. Ini bisa berpartisipasi dalam RevenueHits 'game' dalam bentuk penawaran menarik, dan menjadikan kinerj mereka sukses bersama dengan Anda - penerbit.

Pembatasan apa yang harus saya ikuti ketika bekerja dengan RevenueHits?
    
RevenueHits bertujuan untuk mempertahankan yang layak, bisnis terhormat. penerbit RevenueHits harus menghindari hal-hal berikut: Tempat tag (i) yang belum secara khusus disetujui untuk berpartisipasi dalam Jaringan RevenueHits.com pada setiap Penerbit website. Harap dicatat bahwa RevenueHits.com dapat menyetujui tambahan Penerbit Pages atau Website Penerbit secara tertulis (email yang cukup) atas kebijakannya sendiri. (Ii) Alter, balik, menguraikan, membongkar, menjual, menyewakan, mensublisensikan, transfer, atau menyediakan Network Tags, Kreatif atau salinan dari mereka kepada pihak ketiga, atau membuat karya turunan dari mereka. (Iii) Salin Tags Jaringan atau Materi untuk tujuan selain kinerja Perjanjian ini, untuk cadangan, arsip atau pemulihan bencana.

    
Selain itu, RevenueHits penerbit tidak akan: (iv) Tempat Jaringan Tag pada halaman web kosong atau pada halaman web tanpa konten; kekacauan Materi (mis tempat banner di atas satu sama lain, sehingga lebih dari 2 iklan yang sebelah satu sama lain), atau menempatkan Materi dalam mode yang mungkin menipu kepada pengunjung dalam hal itu menyebabkan Materi terlihat seperti konten editorial. (V) Sajikan Materi dari lokasi lain daripada server RevenueHits.com. Gambar diambil dari lokasi yang berbeda tidak akan dihitung terhadap setiap statistik atau pembayaran.

    
Terakhir, RevenueHits penerbit harus menghindari taktik berikut: (vi) Menginduksi orang untuk mengklik Materi berdasarkan insentif (misalnya penghargaan program). (Vii) Gunakan email yang tidak diminta untuk mempromosikan Materi. (Viii) Gunakan browser auto-pemijahan, atau pengalihan otomatis pengunjung, link teks buta, link menyesatkan, memaksa klik (yaitu membutuhkan pengunjung untuk mengklik Creative browser mereka telah dibajak, atau karena Creative telah diubah sehingga tidak mungkin untuk menutup tanpa mengklik); atau cara lain yang dapat menyebabkan angka yang terlalu tinggi klik disampaikan.

Teknis & Troubleshooting


Apa tag-format yang RevenueHits gunakan?
     RevenueHits menggunakan JavaScript format tag yang mulus terintegrasi ke setiap situs atau aplikasi. Jika untuk alasan apapun, format yang berbeda diperlukan, silahkan hubungi kami dengan rincian tentang kebutuhan Anda.

Apa ad-format yang mendukung RevenueHits?
     RevenueHits mendukung semua dimensi spanduk umum, serta Pops & Interstitial format.

Saya tidak bisa login ke RevenueHits. Apa yang harus saya lakukan?
     Pertama, perhatikan bahwa password adalah case-sensitive. Kedua, cobalah mengatur ulang kata sandi Anda mengikuti 'Reset Password' pada RevenueHits halaman login. Jika ulang sandi tidak membantu, silahkan hubungi RevenueHits menggunakan formulir kontak-Us.

Kenapa statistik saya menunjukkan banyak tayangan tetapi hanya beberapa klik?
    
CTR rendah biasanya menunjukkan pada isu-isu 'visibilitas'. Jika ini spanduk, pastikan tag jelas terlihat dan posisi yang baik, sebaiknya di atas flip / scroll. Dengan format iklan, pastikan tag tidak tumpang tindih satu sama lain, tersembunyi di balik elemen halaman lain atau konflik dengan entitas iklan lainnya.

    
Perhatikan bahwa CTR% 1,00 dianggap rata-rata di sebagian besar skenario. Jika volume lalu lintas belum mencapai 1.000 tayangan sehari, mencoba meningkatkan volume lalu lintas pada penempatan yang relevan. RevenueHits mempelajari sifat lalu lintas Anda dengan menguji berbagai iklan di penempatan, untuk datang dengan kanan, mengkonversi campuran untuk pengunjung Anda. Ini 'belajar masa' membutuhkan volume lalu lintas yang cukup per penempatan per hari untuk berjalan secara efisien, jadi pastikan lalu lintas yang memadai dikirim setiap hari dan menjaga mata Anda pada catatan.

Keuangan, Pembayaran & Pendapatan


Bagaimana RevenueHits membayar?
     RevenueHits membayar di net 30 hal. Misalnya, pendapatan Januari akan dibayar paling lambat akhir Februari. 'Penghasilan' per bulan adalah pendapatan Anda untuk periode saat ini. akumulasi 'Balance' yang akan dibayarkan pada bulan berikut.

Apa metode pembayaran yang RevenueHits dukung?
     RevenueHits membayar via Wire, PayPal atau Payoneer. Pastikan detail pembayaran Anda akurat setiap saat, di bawah 'Informasi penagihan' di bagian 'Account Info'.

Bagaimana cara mengatur atau mengubah metode pembayaran pilihan saya?
     Anda dapat beralih di antara metode pembayaran yang tersedia setiap saat, selama proses pendaftaran atau di bawah 'informasi Penagihan' di bagian 'Akun Info', sekali login. Harap dicatat bahwa perubahan pembayaran-metode yang dilakukan setelah tanggal 15 akan diproses pada bulan berikutnya (yaitu perubahan metode pembayaran pada tanggal 18 akan berdampak hanya pembayaran bulan berikutnya).

Seberapa sering statistik diperbarui di penerbit dashboard?
     pendapatan Anda dihitung sekali sehari dan menjadi tersedia sampai 12 pm CST. Meskipun pendapatan yang diperbarui setiap hari, mereka masih tunduk pada audit bulanan sebelum menjadi final. Sejak statistik yang dikumpulkan dari pengiklan dan agen yang berbeda, silakan tunggu hingga 2 hari untuk statistik-update untuk menyelesaikan.

Penghasilan saya menunjukkan $ 1.000. Saya akan dibayar untuk jumlah yang tepat ini?
     Pembayaran menurut catatan yang tersedia di RevenueHits dashboard. RevenueHits menyerap biaya bank sendiri. Namun, perlu diketahui bahwa penerima pembayaran bank atau bank koresponden mungkin mengenakan biaya tambahan untuk memproses pembayaran.

Statistik saya menunjukkan tayangan & klik tapi tidak ada pendapatan. Akan saya dibayar untuk ini?
     RevenueHits adalah jaringan berbasis kinerja. Oleh karena itu membayar pendapatan-saham dari penjualan lalu lintas penerbit. RevenueHits tidak membayar untuk tayangan atau klik.

Apa kebijakan RevenueHits berkaitan dengan Pajak?
     RevenueHits.com tidak bertanggung jawab atas membayar pajak penghasilan atas nama Penerbit nya. Dengan berpartisipasi dalam Jaringan RevenueHits.com, Penerbit bertanggung jawab lengkap dan tunggal untuk setiap pajak yang terutang sebagai konsekuensi dari partisipasi tersebut dan setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga RevenueHits.com berbahaya dari pajak tersebut.

Rincian pembayaran saya telah berubah pembayaran pos. Apa yang bisa dilakukan?
     Untuk memastikan pembayaran yang tepat waktu, itu adalah kewajiban Penerbit untuk memperbarui / akunnya dan / atau rincian pembayaran dengan RevenueHits.com, jadi ini akan mencerminkan informasi paling up-to-date. Dalam hal pembayaran dilakukan dengan keluar-tanggal rincian rekening, perbarui RevenueHits menggunakan formulir online. Harap dicatat bahwa penerbit akan dikenakan biaya untuk biaya tambahan yang berasal dari pembayaran roll-kembali dan re-masalah, dalam hal biaya tersebut akan mengikuti.

sign up now

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Daftar Situs PPC Penghasilan Bitcoin Terbaik 
      2. Apa Itu Chitika? dan Mengapa Chitika?
      3. Apa Itu Chitika?
         dan Aplikasi Seluler

Comments