cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Apa Itu Chitika? dan Mengapa Chitika?

Apa Itu Chitika? dan Mengapa Chitika?


Chitika juga salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa langsung disandingkan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.

Thinking Of Chitika?
sign up now



Apa itu chitika?

Chitika adalah jaringan periklanan yang didirikan sebagai penyedia layanan untuk 2 produk yaitu Publisher dan Advertesing. Kedua produk ini sangat berbeda, berikut ini penjelasan dari dua produk ini :
  1. Publisher (penerbit), publisher adalah suatu cara untuk menyediakan tempat iklan didalam tampilan website/blog anda, sehingga menghasilkan income (pendapatan) anda. Ada beberapa jenis iklan yang disediakan seperti PPC, CPC, CPM,CPL, CPA, POP-UP/UNDER, dan lain lain, chitika sendiri berjenis iklan CPC(Cost Per Click).
  2. Advertisers (pengiklan), sedangkan advertisiers adalah suatu cara untuk menampilkan sebuha produk kita pada suatu website/blog dengan membayar dan mematuhi peraturan yang ditentukan si penyedia layanan advertising online.

Chitika adalah sebuah perusahaan berbasis di Westborough, MA dan merupakan perusahaan advertisng non-kontekstual utama. Dalam advertisng kontekstual, script penerbit menyaring situs untuk kata kunci dan mengembalikan iklan berdasarkan kata kunci itu. Google adsense adalah pemimpin pasar dalam advertsing kontekstual dan Chitika menjadi program non-kontekstual adalah pilihan yang sangat baik bersama dengan adsense atau alternatif adsense.

http://viid.me/9MrxK

Mengapa Chitika?

Chitika sangat baik untuk banyak situs di mana hasil adsense miskin. Sebagai contoh, Chitika dapat menampilkan iklan yang relevan untuk situs dengan sangat sedikit teks dan banyak konten video. Demikian juga, situs lokal terutama melakukannya dengan baik dengan iklan Chitika dari adsense. Hal ini karena Chitika scan string pencarian yang kita gunakan untuk mencapai website.

Selain itu, Chitika juga mempunyai Local Ads. Yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

Chitika memberikan anda beberapa pilihan iklan yang berbeda, anda dapat memilih atau menentukan iklan yang akan ditampilkan pada website/blog anda. Di-chitika unit iklan yang ingin anda tampilkan dapat berupa unit iklan gambar, unit iklan teks, unit daftar dan iklan mobile, anda tinggal sesuaikan saja kebutuhan anda untuk website/blog agar tetap menjaga kenyamanan pengunjung website/blog anda.

Apakah Chitika Support Bahasa Indonesia

Ya, Sekarang Chitika sudah Support Blog dengan Konten Berbahasa Indonesia, untuk meyakinkan, mari kita baca berita resmi dari chitika:

Chitika is proud to announce that our ads are now supported worldwide.
Now that this is a reality, we'd like to share a special offer with you....

If you start using your Chitika ads before August 5th, 2012, we'll pay double for any revenue you earn with us (up to $100) from the day you start until September 30th, 2012. For example, if you earn $80, we will pay you $160! Click here
Your username is: .......................
If you have any further questions, don't hesitate to contact Chika support

Cheers,
Chitika Customer Support


Bagaimana cara kerja Chitika?

mari kita simak : cara kerja iklan chitika, ada tiga macam menurut pengalaman saya sendiri. Pertama saya mengetikan sebuah kata kunci di Google, lalu saya menemukan blog saya disitu, lalu saya mengunjungi blog saya sendiri lewat hasil pencariannya, nah lalu saya melihat iklan chitika yang muncul. Yang kedua saya melihat artikel saya sendiri untuk memeriksa bila ada kesalahan kata, Tiba-tiba iklan chitika muncul dengan sendirinya. Yang ketiga, saya membaca salah satu postingan blog saya, lalu saya mendapati iklan chitika yang  iklan teks nya sama dengan judul postingan saya, ini berarti iklan chitikanya muncul berdasarkan keyword.

Dari laporan (Reports), kita bisa melihat bahwa bahkan untuk sebuah website dengan lalu lintas minim, Chitika bisa menyenangkan dan asalkan Anda memiliki sedikit lebih banyak lalu lintas, Chitika dapat memberi Anda penghasilan yang layak.

Dukungan Chitika

Dukungan Chitika cukup baik. Waktu respon yang biasa dari Chitika adalah dalam waktu 24 jam yang sangat cepat. Selain itu, mereka memiliki basis pengetahuan yang sangat baik yang menjawab begitu banyak pertanyaan.

Chitika Payments

Chitika membayar secara bersih-30. Yang mereka membayar seperti Google Adsense. Jika Anda telah mengumpulkan 10 $ pada akhir Maret, Anda akan dibayar pada akhir April jika Anda telah memilih untuk paypal. Anda memiliki dua pilihan untuk mendapatkan bayaran dari Chitika.

1) Melalui paypal dengan payout minimum 10 $
2) Melalui Check dengan minimum payout 50 $

Kesimpulan

Pada akhir review, kesimpulan kami adalah perusahaan periklanan non-kontekstual Chitika bisa menjadi pilihan yang cukup baik untuk orang-orang yang memiliki blog berbasis produk dan juga untuk situs umum. Karena mereka memindai string pencarian yang kita gunakan untuk mencapai website, mereka mampu mengungguli adsense untuk website yang berisi konten video dan memiliki sedikit teks. Format iklan mereka adalah unik dan memiliki estetika yang besar, dan pembayaran mereka di 10 $. Mengingat semua ini, Chitika adalah pilihan yang baik.

Thinking Of Chitika?
sign up now

jika anda masih ragu dengan chitika tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pendaftaran website/blog anda. Sekedar tambahan, untuk saat ini   pengajuan website/blog berbahasa indonesia di chitika sudah lebih mudah proses approved nya. Hanya menunggu beberapa hari saja, maka anda akan menerima sebuah email Application Approved (Aplikasi Disetujui) bagi yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dari chitika.

Itu dia tadi artikel review saya tentang Chitika, bila ada kata-kata yang salah atau kalimat yang tidak dimengerti silahkan isi komentar anda, secepatnya saya akan membalas.

Comments