cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Wallet LakeBTC dan Bermain Bursa

Wallet LakeBTC dan Bermain Bursa

Apa itu LakeBTC

LakeBTC dimulai pada awal 2013 sebagai pertukaran bitcoin maya awalnya untuk pedagang dan profesional keuangan lainnya.

LakeBTC berpengalaman dalam perdagangan, obligasi lembaga, mata uang, komoditas, suku bunga, volatilitas dan semua jenis derivatif dan produk terstruktur, LakeBTC didedikasikan untuk membangun platform bitcoin untuk harga, likuiditas, keamanan, derivatif dan indeks. Pada LakeBTC, individu, pedagang dan lembaga dapat dengan mudah bertransaksi Bitcoins, mengunci harga, mengelola risiko mereka, dan melindungi risiko mereka.

          REGISTRASI LakeBTC DISINI

LakeBTC adalah salah satu Big Four bursa di dunia yang determinesCoinDesk Bitcoin Indeks Harga (BPI).LakeBTC menyediakan data pasar dan perdagangan API yang sangat aman untuk pengguna tingkat lanjut yang lebih memilih arbitrase, pembuatan pasar, atau perdagangan alogrithm.LakeBTC juga menyediakan layanan dompet bitcoin untuk semua akun. Pengguna dapat memilih untuk menarik Bitcoins untuk dompet mereka sendiri atau hanya meninggalkan mereka di LakeBTC. Untuk melindungi dana Anda, LakeBTC menerapkan sejumlah mekanisme yang ketat termasuk enkripsi SSL, cold storage, verifikasi 2 langkah, konfirmasi penarikan SMS, dan pemberitahuan perdagangan.Selain itu, LakeBTC ini Merchant Tools dapat membantu bisnis dan individu di seluruh dunia menerima pembayaran hampir gratis. Tidak seperti kartu kredit atau metode pembayaran tradisional lainnya, pedagang tidak perlu lagi khawatir tentang tagihan atau biaya besar dan kuat atau penundaan. Ini cukup mudah digunakan dan mengintegrasikannya.
LakeBTC dapat meningkatkan pengalaman pengguna yang luar biasa dari setiap satu kunjungan dari setiap pelanggan di seluruh dunia. Tim dukungan LakeBTC akan dengan senang hati membantu Anda dengan pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Anda dapat menghubungi pihak admin LakeBTC melalui email, SMS, instant-messaging, jejaring sosial, dan telepon.

Liquidity

Sebagai bursa terkemuka, LakeBTC memberikan likuiditas yang sangat baik untuk investor individu, lembaga, pedagang, pekerja tambang, penukar, pembuat pasar, arbitrase, dana, dan perusahaan perdagangan profesional.

Sebagai pertukaran Big Four di CoinDesk BPI (Bitcoin Indeks Harga) dan Gateway Anggota dari IRBA (International Ripple Gateway Association), LakeBTC merupakan bagian dari sejumlah indeks bitcoin penting, termasuk dari TeraExchange (CFTC disetujui Bitcoin swap), WinkDex (pending ), diantara yang lain.

Harga LakeBTC juga terdaftar dalam sejumlah industri terkemuka media termasuk BitcoinCharts, Bitcoinity. pertukaran dan fitur kami tersedia di situs berita utama bitcoin di LakeTrader (CoinDesk), Ripple Deposit (CoinDesk), CoinDesk BPI (CoinDesk), CEO LakeBTC Wawancara (CoinTelegraph)

Keadilan

Sebuah pasar yang adil dan efisien adalah penting untuk melindungi kepentingan investor. Program pengawasan pasar, produk yang dirancang dengan hati-hati, manajemen risiko yang komprehensif, dan kontrol internal yang ketat semua dimaksudkan untuk meminimalkan manipulasi pasar dan ketidakadilan.

Tidak ada co-los, ada di bawah-meja-penawaran, tidak ada saluran kembali, tidak ada yang istimewa akses. Tidak seperti beberapa tempat-tempat lain, LakeBTC adalah pasar yang adil, bukan jebakan.

Pada LakeBTC, pengguna dilindungi dari predator keuangan, pencurian bitcoin, penipuan online, manipulator pasar, kesalahan trader, bug bot, dan crash flash. LakeBTC memberikan tingkat pelayanan yang sama untuk semua pengguna setiap saat. Semua pengguna diperlakukan dengan kebijakan yang sama yang diterbitkan di website yang ada.
 

Tools

Translate

Membantu menerjemahkan LakeBTC ke dalam bahasa Anda dan menikmati perdagangan GRATIS untuk satu bulan! Hubungi dukungan pelanggan jika Anda ingin berkontribusi!

Wallet

Dompet LakeBTC Anda aman dan mudah digunakan. Anda dapat mengirim uang ke teman-teman, menerima pembayaran dari orang-orang, dan melakukan pembelian tanpa khawatir tentang mengamankan dompet Anda.

LakeBanker

Membantu orang di lingkungan Anda, dan membuat beberapa keuntungan! Ini hanya membutuhkan dua keran di layar ponsel Anda dan Anda memiliki kontrol penuh kapan dan apa. Ini juga risiko dari pasar bebas!

Mengapa LakeBTC?

LakeBTC adalah perusahaan teknologi keuangan terkemuka, dengan
        
Dompet - membayar dan menerima dari siapa pun di dunia
        
Trading - bitcoin dan FIAT mata uang, derivatif akan datang segera
        
P2P pinjaman / ekuitas - segera hadir

LakeBTC unggul dalam hal keamanan, likuiditas, keadilan, dan layanan

Keamanan - dijalankan oleh veteran industri keuangan dengan manajemen puncak risiko, pengendalian internal, dan teknologi.

Likuiditas - sebagai salah satu bursa tertua, LakeBTC adalah pemimpin terkemuka di industri dengan pengguna, termasuk investor individu, penambang, pedagang, pemroses pembayaran, pembuat pasar profesional, dan investor institusional.

Keadilan - Program Market surveillance, produk yang dirancang dengan hati-hati, manajemen risiko yang komprehensif, dan kontrol internal yang ketat semua dimaksudkan untuk memastikan pasar muda dan energik ini adil dan aman untuk setiap peserta.

Layanan - Anda akan dapat membayar siapa pun di dunia langsung secara gratis. Anda akan dapat perdagangan hampir semua kelas aset dan turunannya. Anda akan dapat meminjam dan meminjamkan untuk pengeluaran pribadi Anda atau bisnis, membeli atau menjual saham dan dana dan indeks dari seluruh dunia.Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Mengapa LakeBTC, Tentang LakeBTC dan artikel tentang LakeBTC di situs media seperti CNN Money, CoinDesk, CoinTelegraph, BTCNews, dan AllCoinsNews.
 

Referral

LakeBTC menawarkan proggram referral yang sangat baik.Tidak ada batasan pada refferal yang anda rujuk. Anda dapat merujuk refferal hingga dalam 3 tingkat yang dapat dijelaskan sebagai berikut:
- Tier-1 Referral - pengguna diundang untuk LakeBTC langsung oleh Anda (bonus 30 % komisi perdagangan).
- Tier-2 Referral - pengguna diundang untuk LakeBTC oleh Tier-1 arahan (bonus 10% komisi perdagangan).
- Tier-3 Referral - pengguna diundang untuk LakeBTC oleh Tier-2 arahan (bonus 5% komisi perdagangan).

          REGISTRASI LakeBTC DISINI
      
     Baca Juga Artikel Dibawah:
               3. Investasi dan Trading Forex di 1Broker
               4. Dapatkan Pinjaman Dari BTCPOP 

Comments