cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Wallet dan Bermain Bursa di Exmo

Wallet dan Bermain Bursa di Exmo


Encryption
SSL
Authentication
SMS authentication and TOTP authentication
Bitcoin Trading
BTC-USD, BTC-EUR, BTC-RUB, BTC-LTC, BTC-DOGE
Fees
0% for deposits, 0.0001 BTC for withdrawals, 0.2% for the deal
Requirements
untuk pendaftaran Anda harus memberikan email dan nama pengguna
Supported Credit Cards
Mereka menerima Credit Cards
Company Location
Spain, Barcelona
Company
Exmo Finance LLP
Languages
English, Spanish, Russian, French
Supported Countries
100 + negara yang berbeda
Mobile App
Android

EXMO.com adalah bitcoin dan perusahaan pertukaran mata uang lainnya yang berbasis di Spanyol dan secara khusus di Calle Bac de Roda 120, lokal 2 08019 Barcelona. Mereka punya sebuah tim internasional yang terdiri dari programmer dari Spanyol, Rusia, India dan Thailand, serta penasihat keuangan dari Inggris dan Amerika Serikat, Lithuania dan Singapura.
exmo

Layanan mereka telah digunakan dengan jumlah yang luar biasa dari 253.770 pelanggan di lebih dari 100 negara yang berbeda. Mari kita lihat pro dan kontra, menganalisis berbagai aspek EXMO.com.

EXMO.com Ketersediaan

EXMO.com datang dalam empat bahasa berbeda, memfasilitasi pengalaman banyak penggunanya. Untuk lebih spesifik, Anda dapat memeriksa situs web mereka dalam bahasa Inggris, Spanyol, Rusia dan Perancis. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari jasa EXMO.com saat mendaftar dan menambahkan kartu kredit atau kartu debit.

Ada biaya khusus yang datang dengan menggunakan Wallet atau opsi Perdagangan, bertukar Bitcoins dan mata uang lainnya dan cryptocurrencies. Untuk biaya analitik dan batas mengenai jumlah uang yang Anda dapat perdagangkan pada suatu waktu, Anda dapat memeriksa bagian masing-masing di sini. Bitcoin, USD, litecoin, dogecoin, Peercoin, VertCoin, BC, WhiteCoin, DRK, EUR dan RUB adalah 11 mata uang yang dapat dilayani dari platform.

EXMO.com Keandalan

EXMO.com adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Barcelona. Mereka telah ada selama lebih dari satu dekade, membuat mereka menjadi pilihan yang dibentuk dengan hasil terbukti dari waktu ke waktu. Ketika datang ke privasi mereka, mereka benar-benar rinci seperti apa data yang mereka mungkin kumpulkan dari Anda dan apa yang mungkin mereka gunakan dengan data tersebut.

Agar Anda mendapatkan informasi lebih lanjut tentang subjek, Anda dapat membaca bagian kebijakan privasi mereka. Selain itu, ada kebijakan Anti Pencucian Uang tambahan di situs web mereka. Kebijakan
Anti Pencucian Uang ini jelas menyatakan sebagai berikut: "Tujuan dari Anti Pencucian Uang ini adalah untuk memastikan keamanan anda tidak hanya itu Exmo telah sesuai dengan undang-undang saat ini dan persyaratannya juga untuk menunjukkan bahwa mereka mengambil bentuk perlindungan terhadap penggunaan tidak sah dari layanan mereka secara serius."

Pada situs web mereka juga memiliki banner, jelas menunjukkan bahwa mereka adalah anggota Bitcoin Foundation. mitra mereka juga mencakup CoinDesk dan BitcoinTalk, InCapsula dan Zendesk (antara lain).

EXMO.com Keamanan

Di bidang keamanan online, EXMO telah datang jauh dan bisa bangga dengan hasil yang ditampilkan dari waktu ke waktu. Pertama dan terpenting, situs mereka SSL aman. Hal ini untuk mencegah setiap upaya untuk hack sistem dan memanfaatkan sesuatu yang buruk dari layanan yang disediakan oleh EXMO.Seiring dengan itu, otentikasi 2 faktor yang diterapkan pada pengguna dari platform meningkatkan keamanannya. Trusted IP dan sistem terenkripsi canggih dalam dompet menyelesaikan langkah-langkah perlindungan yang mereka ambil terhadap niat jahat. Perlu mengulangi padat Privasi dan AML Kebijakan dari perusahaan.

EXMO.com Pengalaman Pengguna

Hal ini sangat mudah dan sederhana untuk mulai menggunakan layanan pada EXMO.com. Setelah menavigasi ke halaman rumah mereka, ada pesan langsung untuk mendaftar atau masuk. Jika Anda memilih yang pertama, Anda akan diarahkan ke bentuk yang sederhana.Dalam bentuk ini, Anda akan diharapkan untuk mengisi login dan email, serta password Anda. Kemudian, Anda akan diminta untuk memeriksa kotak yang menunjukkan Anda telah setuju dengan kebijakan yang digariskan di website dan kotak lain, membuktikan Anda bukan robot. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke akun email Anda dan klik pada kode verifikasi yang dikirim ke Anda.Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda dapat melanjutkan dengan antarmuka yang mudah-handle yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengendalikan dompet, perdagangan dan pertukaran mata uang Anda. Di halaman rumah, ada grafik dengan tingkat harga Bitcoins dan Anda dapat melihat bagaimana harga berfluktuasi lebih dari sehari, seminggu, sebulan atau setahun. Harga ini tersedia untuk analogi dari Bitcoins dengan EUR, USD dan RUB. Selain itu, Anda dapat dengan mudah lihat volume harian transaksi pertukaran dan jumlah pengguna aktif untuk harian.

EXMO.com Dukungan dan Ketersediaan

Ada banyak menerima dari dukungan EXMO.com, yang cukup mengagumkan. Pertama, kita tidak bisa tidak menguraikan fakta bahwa ada live chat online bagi Anda untuk beralih ke (dalam beberapa bahasa). Untuk memulai chatting, meskipun, Anda perlu menunjukkan beberapa bentuk identifikasi (Anda dapat menggunakan Facebook, Google+ atau nama dan alamat email).

Selain itu, Anda dapat mengirimkan tiket dan menunggu tanggapan mereka. Tentu saja, tidak ada yang mengalahkan live chat dalam hal kecepatan. Selain itu, ada nomor telepon yang tersedia untuk setiap negara, di mana EXMO.com ditawarkan. Email adalah cara alternatif lain untuk mendapatkan untuk meminta klarifikasi dan hal-hal lain. Last but not least, ada pengetahuan yang paling sering diajukan (FAQ) - dibagi dalam bagian, tergantung pada topik. platform media sosial juga tempat di mana Anda dapat menemukan perwakilan EXMO, meskipun hal ini tidak diperlukan, mengingat keragaman pilihan dukungan.

Apa yang membuat EXMO.comberbeda?

Seperti yang tercantum pada situs web, Exmo memiliki berbagai kelebihan yang membedakannya dari kompetisi. Pertama, deposito dan penarikan. Dana dikreditkan langsung ke rekening klien pada saat penyimpanan, sedangkan penarikan sangat cepat dan dieksekusi secara otomatis, tanpa persyaratan intervensi manual - sesuatu yang telah kita lihat penarikan memperlambat jauh di ruang keuangan di masa lalu. Kemampuan untuk perdagangan dengan perintah instan, di mana Anda dapat membeli atau menjual jumlah tertentu, atau limit order, di mana Anda dapat membuat lebih banyak pesanan kompleks dan menetapkan harga sendiri.Berikutnya datang keamanan. Exmo menyebut keamanan "peluru-bukti", yang menyatakan bahwa dana, mata uang kripto dan rekening semua klien dilindungi dan disimpan dengan aman dan tepat sesuai dengan standar industri protokol. Akhirnya, perusahaan menawarkan beberapa komisi terendah dan industri, pada semua aspek penawaran, termasuk perdagangan kedua panjang dan pendek, deposito dan penarikan.

EXMO.com Ulasan Intinya

Kami telah menyelesaikan Ulasan EXMO.com kami dan sekarang saatnya kami menyerahkan putusan kepada anda. Hal ini perlu untuk mengatakan bahwa kualitas keseluruhan layanan yang disediakan oleh EXMO.com. Navigasi dan pengalaman pengguna hanya dapat digambarkan sebagai smooth dan carefree, sementara ada keragaman dukungan besar yang mencakup semua jenis kebutuhan.

Kebijakan mengenai hal-hal AML dan privasi solid dan handal, tidak seperti di beberapa pesaing lainnya di pasar saat ini. Keamanan serius, dengan otentikasi 2 faktor dan SSL, enkripsi dalam dompet dan perdagangan. Selalu ada ruang untuk perbaikan (ketika datang ke penerimaan metode pembayaran bahkan lebih dan mata uang yang diterima secara online, kebutuhan untuk verifikasi identitas sebelum mengobrol dan beberapa masalah kecil lainnya), inilah secara keseluruhan review kami tentang EXMO.com.

Kesimpulan

Exmo memiliki kelanacaran yang diperlukan, platform yang intuitif dan menawarkan beberapa komisi terendah di industri pada berbagai layanan termasuk modus perdagangan valuta dan. Perusahaan ini dipercaya oleh 200.000 orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sebagai hasilnya, kami lebih dari senang untuk merekomendasikan Exmo untuk Anda.

      
       Baca Juga Artikel Dibawah:
            2. Wallet LakeBTC dan Bermain Bursa
            3. Dapatkan Pinjaman Dari BTCPOP  

Comments