cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Dapatkan Bitcoin dari SearchTrade

Dapatkan Bitcoin dari SearchTrade

Search User

Search_Miner

SearchTrade. Pada dasarnya, SearchTrade adalah sebuah search engine pada umumnya. Namun yang membedakan, para pengguna yang menggunakan search engine tersebut akan bisa mendapatkan sejumlah Bitcoin jika pengguna tersebut telah melakukan pencarian.
Bagaimana cara kerjanya?
  1. ciptakan sebuah account
  2. Buat sebuah pencarian
  3. Mulai menghasilkan Bitcoin yang akan langsunng masuk akun wallet anda di SearchTrade
Fitur pencarian Pertambangan
  1. Dapatkan dibayar untuk 40 pencarian sehari
  2. Terbatas hingga 10 pencarian per jam
  3. Mengelola dan melacak penghasilan Anda
  4. Pembayaran berdasarkan sistem pendapatan menghasilkan per pencarian
  5. Merujuk dan mendapatkan Bitcoin ketika teman-teman Anda melakukan pencarian mencari

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana menjadi Search Miner?
Untuk menjadi Search Miner, Anda hanya perlu mendaftar dengan www.searchtrade.com dan mulai mencari.

Bagaimana pengguna melakukan pencarian dan dibayar?
Setelah Anda membuat account, Anda hanya perlu login dan mendapatkan Bitcoins, setiap kali Anda melakukan pencarian.

Apakah ada batas harian untuk pencarian?
Ya pengguna diperbolehkan upto 40 pencarian dibayar per hari tidak melebihi 10 pencarian per jam. Pengguna masih bisa melanjutkan melakukan pencarian memasukkan dialokasikan pencarian dibayar. Sistem me-reset setiap 24 jam dan jumlah pencarian baru akan diperbarui pada tengah malam GMT, yang ditampilkan sebagai "pending pencarian berbayar"

Apa saja berbagai kesempatan & Insentif untuk pengguna SearchTrade?
Setiap kali pencarian dilakukan, pengguna menerima pembayaran dalam bitcoin melalui program distribusi koin. Pada SearchTrade, pengguna juga dapat berinvestasi Kata kunci untuk meningkatkan pendapatan mereka. perdagangan pencarian menyediakan platform bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi pencarian pihak ketiga untuk pengguna jaringan lain untuk menggunakan.

Keuntungan dari  SearchTrade

SEARCH USER

Dapatkan sementara Anda mencari

Dapatkan Bitcoins untuk upto sepuluh pencarian per jam dan empat puluh pencarian per hari
Mudah Melacak dan mengelola pendapatan pencarian harian Anda
Pilih dari beberapa aplikasi untuk mencari

PEMILIK KEYWORD
Dapatkan sementara yang lain mencari

Dapatkan Bitcoins ketika orang pencarian kata kunci Anda sendiri
Melacak penghasilan Kata Kunci Anda hidup di dashboard
Perdagangan kata kunci Anda dengan pengguna lain

DEVELOPER APP
Memonetisasi aplikasi

Membuat sisa pendapatan dengan api aplikasi Anda
Mengintegrasikan aplikasi pada searchtrade dan mendapatkan bitcoin
Dapatkan bitcoin pengguna setiap kali memilih aplikasi Anda

REFERRER

Undang teman dan Dapatkan

Mendapatkan komisi 7,5% pada setiap kata kunci yang dibeli oleh teman-teman Anda
Teman Anda mendapatkan diskon 7,5% ketika mereka membeli dengan kode referal Anda
Mendapatkan 10% dari teman-teman Anda mencari setiap pendapatan yang mereka cari

Keyword Owner

KEYWORD-MINING

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa itu keywords?
Kata kunci adalah kata masuk pada kotak pencarian saat menggunakan mesin pencari. Sistem SearchTrade ternyata kata kunci tersebut menjadi aset digital yang menghasilkan pendapatan. Misalnya: katakan Anda meneliti tentang Iphone6. Anda mengetik Iphone6 ke dalam mesin pencari. Mesin pencari akan menampilkan hasil yang relevan terkait dengan istilah pencarian Anda - atau kata kunci.

Siapa pemilik kata kunci?
Pada SearchTrade, pemilik kata kunci adalah orang yang membeli kata apapun mis "Hotel" dan berhak penghasilan setiap kali kata dia memiliki dicari sebagai bagian dari setiap permintaan yang dibuat pada mesin pencari SearchTrade. Kata kunci adalah aset digital yang dapat dibeli dan dimiliki oleh individu seperti nama domain pada platform SearchTrade.

Bagaimana untuk memiliki / membeli kata kunci?
Kata kunci dapat dibeli dengan membayar di Bitcoins atau mata uang lainnya yang cocok dengan harga penawaran pada SearchTrade.com.

Berapa banyak kata kunci dapat pengguna membeli?
Tidak ada batasan khusus yang ditetapkan untuk pembelian kata kunci. Oleh karena itu, pengguna dapat membeli kata kunci terbatas pada platform
SearchTrade.

Bagaimana kata kunci menghasilkan pendapatan bagi pemilik?
Pemilik kata kunci dihargai dengan Bitcoins setiap kali kata kunci mereka sendiri dicari oleh setiap pengguna di SearchTrade.com

Dapatkah kata kunci diperdagangkan?
Ya, kata kunci dapat diperdagangkan di SearchTrade kata kunci pasar untuk Bitcoins oleh setiap pengguna SearchTrade.

Bagaimana nilai kata kunci ditentukan?
Nilai kata kunci dapat ditentukan sebagai per pencarian dibuat untuk itu pada searchtrade.

Untuk mis ; kata kunci "maggi" dibeli pada 50 Bitcoins, dan kemudian menganggap pencarian dilakukan pada "maggi" tinggi dan memberikan imbalan yang baik. Sekarang pemilik dapat menempatkan kata "maggi" dijual di 100 Bitcoins, dan jika orang (pembeli) siap untuk membeli kata di 100 Bitcoins, karena itu sangat kata yang sangat dicari, maka nilai kata kunci dapat ditentukan.

App Developers

App-Mining

SearchTrade.com adalah platform yang memungkinkan pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi berbasis pencarian inovatif dan mempromosikan mereka di SearchTrade App Market. Miners aplikasi dibayar di Bitcoin setiap kali, pencarian pengguna di aplikasi yang dikembangkan oleh mereka. Dengan demikian, membuat pemilik aplikasi merupakan bagian integral dari sistem. Pencarian dilakukan pada aplikasi yang dimiliki oleh pemilik aplikasi tertentu membantu dia untuk mendapatkan di Bitcoins.

Fitur utama

     Memperoleh pendapatan dari aplikasi Anda
     Melacak income Anda
     Kas keluar setiap 24 jam
     Paparan SearchTrade pengguna
     analisis akses SearchTrade
Cara Menjadi App Miner?

     Pendaftaran sebagai pengguna
     Mengisi formulir di situs & berlaku untuk menjadi penambang aplikasi
     Tunggu email persetujuan dari SearchTrade
     Kami akan Mengintegrasikan API aplikasi Anda dengan SearchTrade
     Dapatkan Terdaftar di Pasar SearchTrade App

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana untuk menjadi seorang App Miner?
SearchTrade adalah platform yang memungkinkan pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi berbasis pencarian yang inovatif dan mempromosikan aplikasi mereka untuk menciptakan pasar baru di mana mereka memasang aplikasi mereka. App Pengembang harus mendaftarkan diri pada jaringan dan menerima perjanjian pengembang. Tidak ada biaya pendaftaran. Setelah pengembang menyelesaikan rincian rekening mereka berhak untuk mengintegrasikan aplikasi dengan SearchTrade.

Bagaimana SearchTrade bermanfaat bagi pengembang aplikasi?
Insentif untuk pengembang aplikasi, mereka akan mendapatkan 1/4 bagian dari program distribusi koin. Setiap pencarian yang dilakukan pada aplikasi yang dimiliki oleh pemilik aplikasi tertentu akan membantu dia mendapatkan SearchTrade dan Bitcoins melalui Program Distribusi Coin. Misalnya - "A" adalah pengembang aplikasi. "B" adalah pengguna yang mencari pada aplikasi A. Dengan kegiatan ini pencarian pengembang aplikasi akan mendapatkan Bitcoins sebagai pencarian yang dilakukan adalah pada aplikasi A.

Bagaimana cara melacak kinerja Aplikasi saya?
Kinerja Aplikasi dapat dilacak analytics SearchTrade. Ini menunjukkan jumlah pencarian aplikasi menerima dan pendapatan yang dihasilkan oleh aplikasi.

Berapa banyak pendapatan didistribusikan ke App Developers?
Para pengembang aplikasi akan mendapatkan 1/4 share dari program distribusi koin yang didanai oleh pendapatan yang dihasilkan dari penjualan AD dan sumber pendapatan lainnya.

SearchTrade wallet

searchtrade.com

SearchTrade wallet adalah pemegang utama dari semua pendapatan dan insentif yang diberikan kepada pengguna, pemilik kata kunci dan pengembang aplikasi. Ini menyimpan Bitcoins yang Anda peroleh di netwrok tersebut. Dengan demikian, bertindak sebagai dasar untuk setiap kegiatan di SearchTrade. Sebuah dompet adalah sesuatu yang "menyimpan kredensial digital untuk kepemilikan bitcoin dan" memungkinkan Anda untuk mengakses (dan menghabiskan) mereka ". dompet ini akan berisi Cari utama App Marketplace di mana akan ada aplikasi pencarian khusus. Dompet ini juga akan mencakup bagian perdagangan kata kunci yang akan membuatnya sangat mudah untuk setiap pemilik kata kunci untuk perdagangan.

Payout Pool

Pool-Distribution
SearchTrade bekerja pada model koperasi. Program distribusi koin adalah fitur kunci dari model ini. Pendapatan perusahaan kami menghasilkan dengan program iklan dan transaksi dikumpulkan bersama-sama pada jaringan. Kami menggunakan kolam renang ini untuk mendistribusikan keuntungan kami di antara semua peserta. Setiap peserta berhak atas 1 / bagian 4 dari program distribusi. Mereka adalah, para pengguna jaringan, pemilik kata kunci, pengembang aplikasi dan jaringan itu sendiri.

Referral Program

searchtrade.com
1. Apa SearchTrade rujukan?

Program SearchTrade Afiliasi adalah cara yang unik bagi pengguna untuk mendapatkan komisi dengan mengacu produk kami kepada teman-temannya. Pengguna akan mendapatkan komisi dalam dua cara: -
  • Pencarian: - Setiap kali referal mencari setiap pengarah kata kunci akan menerima komisi 10% dari penghasilan pencariannya.
  • Pada Kata Kunci Pembelian: - Setiap kali referal membeli kata kunci apapun, pengarah willreceive komisi 7,5% sebagai laba referral. Juga referal akan menerima 7,5% cash back pada pembelian pertama. Tersedia kata kunci yang dibeli dari communitypool dari SearchTrade dan bukan oleh perdagangan.
2. Apakah saya mendapatkan komisi referral pada semua pembelian yang dilakukan oleh pengguna?

Ya, Anda akan dibayar pada semua pembelian yang dilakukan oleh pengguna. Namun, pengguna akan memenuhi syarat untuk 7,5% cashback hanya pada pembelian pertama.

3. Berapa banyak saya bisa mendapatkan?
persentase pembayaran
SearchTrade seperti yang disebutkan di bawah ini-

     Keyword Referral persentase - 7,5%
     First Buy Cashback persentase - 7,5%
     Cari Referral Earning - 10%

(Catatan: Payout dan komisi dapat diubah kapan saja)

4. Berapa saya harus membayar untuk mengikuti program ini?
Tidak ada biaya berlangganan yang terlibat dalam bergabung dengan Program Afiliasi.

5. Apakah ada batas untuk merujuk peserta dalam program ini?
Tidak ada batasan untuk jumlah pelanggan Anda dapat merujuk.

Bagaimana untuk merujuk teman Anda?
     Login ke Akun SearchTrade Anda
     Klik pada menu navigasi
     Pilih "My Referral Zone" pilihan pada menu
     Bagi link referral Anda pada berbagai platform media sosial
     Pendapatan lagu Anda telah diperoleh dari kegiatan teman-teman Anda



       Baca Juga Artikel Dibawah:
            2. Wallet LakeBTC dan Bermain Bursa
            3. Dapatkan Pinjaman Dari BTCPOP  
            6. Wallet dan Bermain Bursa di Exmo
            7. BERMAIN BURSA DI LocalBitcoins
            8. Dapatkan Bitcoin dari Traffic2Bitcoin

Comments