cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Cara Daftar di a-ads dan Hasilkan Bitcoin Gratis

a-ads atau anonymous ads adalah program advertising atau periklanan yang membayar publishernya dengan menggunakan bitcoin. Selain itu, keunggulan lain a-ads yaitu merupakan program CPM (anda akan dibayar pervisitor).

A-ads


Jadi disini kita akan dibayar setiap ada pengunjung yang membuka blog/website kita meskipun mereka tidak mengklik iklan yang telah kita publish/letakkan pada bagian blog/website,
Untuk cashout nya, Apabila balance kita sudah mencapai 0,0001 BTC, maka sistem a-ads ini akan otomatis melakukan withdraw atau membayar ke dalam dompet/wallet bitcoin yang kita miliki.
Untuk menjadi publisher a-ads sangat gampang. Silahkan mengikuti langkah tutorial saya dibawah ini:
1. Buka Anonymous ads dulu di a-ads.com
Buka situs Anonymous ads a-ads.com
2. Lalu pilih tab “Earn Money” dan masukkan link Blog/website anda seperti yang ada pada gambar di bawah ini, misal : http://belajaruangonline.blogspot.co.id/.
Pilih Earn money, Type : Site, Site URL : alamat/url_blog
3. Setelah diisi semua Klik “Create Ad Unit“, lalu masukan code yang ada pada gambar. Langkah ini diperlukan serta membuktikan kalo agan itu manusia beneran bukan robot, atau tool.
Human Verification
4. Pilih unit type site lalu pilihlah size/ukuran iklan yang anda inginkan. Iklan ini nantinya akan dimuat di salah satu bagan pada website/blog anda, disini saya memilih ukuran/size 336×280, lalu isilah “Site URL” dengan alamat website/blog anda.
Select ad unit type
5. Centang semua “Filter content“, ikuti seperti yang ada di gambar bawah
Filter Content
6. Masukkan Alamat wallet/dompet Bitcoin anda, lalu klik “CREATE AD UNIT” seperti gambar di bawah ini, isilah “Bitcoin address” dengan Bitcoin yang telah anda buat sebelumnya dan biarkan withdrawal threshold kosong dan akan menyesuaikan dengan defaultnya.
Set withdraw parameters
7. Copy Script iklan a-ads.com untuk di pasang di Blog.
Copy Script Iklan/Adsense lalu letakkaan pada blog/website anda
8. Kemudian login blog agan yang mau dipasangi iklan a-ads.com
9. Setelah login seperti biasanya Pilih Tata letak >> Tambah Gadget >> pilih HTML/Java script >> paste script iklan yang di copy tadi >> Simpan dan selesai. Agan bisa meletakkan iklan sesuai pilihan agan.
Meletakkan Script iklan pada HTML/JavaScript
nanti hasilnya akan seperti dibawah ini :
Hasil/Result Iklan dari a-ads
10. Halaman a-ads.com tadi jangan di close dulu, sekarang untuk mengecek statistik pendapatan bitcoin agan, silahkan Search kode unit atau kode iklan agan,(simpan di notepad dan jangan sampai lupa).
Cek Statistik Pendapatan

Dan setelah semua berhasil selamat sobat akan mendapatkan banyak bitcoin gratisan yang akan mengalir ke dompet agan tiap hari. Semoga bermanfaat…..

Baca Juga Artikel Dibawah:
        1. Daftar Situs PPC Penghasilan Bitcoin Terbaik 
        2. PPC Bitcoin Bitmedia.io Di Bayar Per Klik
        3. 4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik

Comments