cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

BERMAIN BURSA DI LocalBitcoins

BERMAIN BURSA DI LocalBitcoins

Tentang LocalBitcoins.com

LocalBitcoins.com adalah situs perdagangan bitcoin orang-ke-orang.

Pada LocalBitcoins.com, orang-orang dari berbagai negara dapat bertukar mata uang lokal mereka untuk Bitcoins. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengirim iklan di mana mereka menyatakan nilai tukar dan metode pembayaran untuk membeli atau menjual Bitcoins. Anda membalas iklan ini dan setuju untuk bertemu orang untuk membeli Bitcoins dengan uang tunai, atau perdagangan langsung dengan perbankan online. Bitcoins ditempatkan di LocalBitcoins.com web dompet dari mana Anda dapat membayar pembelian bitcoin Anda langsung.

https://localbitcoins.com/?ch=6tg0

Perbedaan LokalBitcoin

LocalBitcoins.com adalah de-sentralisasi, merangkul sifat bitcoin.

Pada LocalBitcoins.com Anda berurusan dengan manusia. Tidak seperti sistem terpusat, bursa-bursa-seperti, situs perdagangan
bitcoin, Anda membuat perdagangan langsung dengan orang lain. Hal ini membuat proses ramping dan cepat, karena tidak ada overhead perusahaan. Anda mendapatkan Bitcoins Anda langsung. Juga, LocalBitcoins.com dapat mendukung setiap metode pembayaran mendukung komunitas pengguna. Untuk setiap transaksi, LocalBitcoins.com menawarkan escrow atau transaksi layanan untuk melindungi pembeli dari Bitcoins.

     Durasi proses perdagangan dari penciptaan account pengguna untuk memiliki Bitcoins dalam
 
                 dompet Anda adalah beberapa menit.
     LocalBitcoins.com metode pembayaran mendukung berbagai metode pembayaran dunia.

Metode pembayaran yang diterima di LocalBitcoins

LocalBitcoins penjual / pembeli menerima berbagai metode pembayaran. Berikut adalah daftar yang utama:

    
Paypal
    
Transfer rekening
    
Westren Union
    
Webmoney
    
Kas melalui surat
    
Kas (secara pribadi)Karena Anda membeli dan menjual untuk individu Anda tidak akan dapat menggunakan kartu kredit. Namun, opsi Paypal memungkinkan Anda untuk membayar dengan kartu kredit Anda jika Anda tidak memiliki saldo Paypal. Tergantung pada metode pembayaran yang Anda pilih harus membayar biaya yang berbeda. Misalnya membeli dengan Paypal di LocalBitcoins memiliki lebih banyak risiko untuk penjual.Mengapa?Karena Bitcoin tidak seperti barang fisik atau digital lainnya Anda membeli secara online. Ini adalah bentuk uang, dan bahkan lebih bentuk uang agak bisa dilacak. Itu sebabnya banyak perusahaan kartu kredit (yaitu Paypal) tidak mengasuransikan Bitcoin bursa yang menjual Bitcoins melalui pembelian kartu kredit.Anda biasanya akan mendapatkan harga terbaik untuk membeli Bitcoins menggunakan sulit untuk membalikkan metode pembayaran seperti deposito tunai atau transfer kawat.

Biaya transaksi

Jika Anda hanya ingin membeli Bitcoins maka LocalBitcoins akan bebas untuk menggunakan. Situs ini hanya mengambil komisi dari 1% dari penjual. Perlu diingat bahwa setelah Anda menerima Bitcoins ke account Anda, Anda akan perlu membayar biaya jaringan Bitcoin standar untuk mendapatkan uang ke Bitcoins dompet pribadi Anda.

Itu sangat dianjurkan untuk tidak meninggalkan Bitcoins Anda tergeletak di dompet LocalBitcoins 'dan memindahkannya ke dompet Bitcoin aman Anda sendiri.

Penjual sendiri tidak memiliki biaya transaksi, bukan mereka biaya nilai tukar yang lebih tinggi, sehingga memperhitungkannya ketika membuat perdagangan.

Keselamatan dan keamanan

LocalBitcoins.com menjamin keselamatan dan keamanan semua anggotanya.
 
Pasar mata uang virtual adalah fenomena baru dan belum diselidiki. LocalBitcoins.com selalu menempatkan keselamatan sebagai prioritas pertama pengguna. Layanan kami menawarkan langkah-langkah keamanan yang tangguh baik diteliti dan mudah digunakan fitur reputasi untuk memaksimalkan keamanan perdagangan dan untuk melindungi Anda terhadap penipuan. mekanisme keamanan ini telah dicoba dan diuji dengan memimpin situs Internet e-commerce seperti eBay dan Hotels.com.

https://localbitcoins.com/?ch=6tg0Reputation system

Berurusan dengan pedagang yang aman

LocalBitcoins.com memungkinkan Anda untuk perdagangan di Bitcoins dengan pengguna lain dari situs. Setiap pengguna memiliki rating reputasi dan sejarah umum yang menunjukkan aktivitas masa lalu mereka. Ketika Anda melakukan perdagangan dengan pengguna dengan skor umpan balik yang tinggi, Anda tahu Anda berurusan dengan pihak mapan.

     Skor reputasi ditampilkan di sebelah username
     Lihat umpan balik masyarakat dengan mengklik username

Escrow

https://localbitcoins.com/?ch=6tg0Proses escrow melindungi Bitcoins Anda

Ketika permintaan dibuat untuk berdagang di LocalBitcoins.com, jumlah tertentu dari Bitcoins Anda ingin membeli yang diadakan terkunci pada layanan escrow LocalBitcoins.com ini. Setelah memulai permintaan beli, yang Bitcoins dicadangkan dari dompet dari penjual dan dimasukkan ke dalam escrow. The Bitcoins tidak dirilis sampai penjual menegaskan perdagangan telah selesai.

     Proses escrow mengunci Bitcoins sampai 
                konfirmasi dari penjual
     Perdagangan tunai dilindungi oleh layanan transaksi LocalBitcoins.com
     Dalam kasus masalah, dukungan LocalBitcoins.com menyelesaikan kasus sengketa

Otentikasi dua faktor

Otentikasi dua faktor mencegah pencurian account

LocalBitcoins.com menawarkan opsional otentikasi dua faktor dengan kode aplikasi atau kertas seluler. Metode yang sama digunakan oleh bank Google dan internet. Ketika diaktifkan, Anda harus memasukkan kode rahasia dari ponsel Anda atau kertas dicetak untuk login. Dengan melakukan ini, pihak berbahaya tidak dapat mengakses akun LocalBitcoins.com Anda dalam hal komputer atau petunjuk kredensial dibajak.

     Mengaktifkan otentikasi dua faktor untuk akun pengguna Anda.
     Informasi lebih lanjut tentang LocalBitcoins.com otentikasi dua faktor di dapat dibaca pada situs.

Login guard

Penjaga Login mencegah login yang tidak sah

LocalBitcoins mengingat browser web Anda dan memverifikasi login berasal dari browser yang sama. Jika web browser yang tidak diketahui ditemui, email konfirmasi diperlukan sebelum login dapat dilanjutkan.

Dukungan dan resolusi konflik

Dapatkan bantuan lokal dan menyelesaikan sengketa

Untuk semua pertanyaan dan pertanyaan, Anda akan menerima bantuan dari tim dukungan dan basis komunitas aktif dari forum diskusi LocalBitcoins.com. Kami juga memiliki akun Facebook, Twitter dan Google Plus untuk membantu memperkuat komunikasi kita di mana kita secara teratur menjawab pertanyaan dari seluruh dunia.

Jika kesulitan muncul antara pembeli dan penjual, tim LocalBitcoins.com akan menyelesaikan sengketa tersebut sesuai dengan ketentuan situs layanan. Staf dukungan LokalBitcoins.com tersedia dalam jam kantor.

     Hubungi dukungan pihak LokalBitcoins.com
     Memposting pertanyaan di forum diskusi
     Baca persyaratan layanan

Hukum dan yurisdiksi

track record publik dari negara ramah bitcoin

LocalBitcoins.com adalah situs perdagangan bitcoin mapan beroperasi sejak awal tahun 2012. Kami telah ditampilkan di majalah bisnis internasional seperti Businessweek dan Forbes. pengguna aktivitas tinggi telah dilakukan selama seribu perdagangan yang sukses di situs.

Perusahaan induk, LocalBitcoins Oy terdaftar ke Helsinki, Finlandia. Pada 2012 Persepsi Korupsi Transparency International Indeks, Finlandia adalah negara paling korup di dunia.

     LocalBitcoins.com beroperasi di bawah yurisdiksi Nordic yang disegani
     LokalBitcoins.com memiliki track record yang menjadi situs pertukaran bitcoin terpercaya


       Baca Juga Artikel Dibawah:
            2. Wallet LakeBTC dan Bermain Bursa
            3. Dapatkan Pinjaman Dari BTCPOP  
            6. Wallet dan Bermain Bursa di Exmo

Comments

  1. Bagaimana Top Up Saldo ke akun localbitcoin melalui indodax ?

    ReplyDelete

Post a Comment