cara mendapatkan bitcoin gratis dari cointiply

Daftar Situs Pemendek Url Bayar Bitcoin

Daftar Situs Pemendek Url Bayar Bitcoin


Pemendek Url atau url shortener merupakan sebuah situs dimana si pemilik situs menyediakan tempat, jasa untuk memperpendek atau menyingkat suatu url yang sebelumnya terlihat panjang. Adapun tujuan seseorang untuk memperpendek url itu sendiri adalah agar url yang sebelumnya terlihat panjang cendrung kurang enak dipandang, dapat dirubah agar lebih terlihat minimalis dan tidak memakan banyak tempat.

Namun untuk sekarang ini, url shortener tidak lagi hanya sebatas sebuah situs pemendek url melainkan sudah berkembang menjadi sebuah bisnis yang sangat menggiurkan bagi kalangan yang jitu melihat peluang tersebut. Bisnis pada situs url shortener ini sendiri meliputi beberapa elemen penting yang membuat bisnis ini berjalanan, yakni :

*.situs penyedia jasa shorter url memberikan space kepada pengiklan
*. Pengiklan membayar iklan nya
*. Hasil nya di bagi dua dengan publisher (Penyebar link)


Pemasang iklan atau advister ini menjadi elemen terpenting didalam sebuah bisnis pada shorter url, karena si pemasang iklan ini lah yang menjadi sumber pendapatan utama yang didapat situs penyedia jasa shorter url. Dan uang dari pemasang iklan itu jugalah yang akan dibayarkan kepada semua penggunnya yang telah berhasil mendatangkan pengunjung kesitus mereka.Nah maka tidak salah jika sekarang telah bisnis ini menjamur menjadi penghasil uang yang dapat anda temui dengan mudah di internet.

Hal ini tidak terlepas dari betapa menggiurkannya kentungan yang didapat pemilik situs shorter dari bisnis url shortener yang mereka jalankan.Lain halnya dengan publisher, yang merupakan kunci perputaran uang yang terjadi dari bisnis url shortener ini.

Sebagai seorang publisher, anda hanya dituntut untuk menyebar luaskan url yang sebelumnya dishorter agar disebar ketempat yang memungkinkan dilihat oleh banyak orang agar kemungkinan mendapat klik dapat terjadi. Adapun media yang paling tepat untuk menyebarkan url ini ialah dengan menyisipkan url ini di media sosial seperti G+, Twitter, facebook, path, dll.

Selain menyisipkan pada sosial media, anda juga dapat menyisipkan url ini di forum, website pribadi, dan berkomentar di blog orang lain.Adapun bayaran yang diberikan dari bisnis sebar url ini nominalnya beragam, untuk 1000 klik bayaran yang diberikan mulai dari kisaran $1 sampai $10 tergantung dari si penyedia situs shorter url itu sendiri. Bayaran ini juga tergantung masing-masing wilayah. 


Selain membayar dengan dolar ada juga Situs Pemendek Url yang Membayar dengan Bitcoin.

Berikut Daftar Situs Pemendek Url Bayar Bitcoin :

Situs PemendekUrl Type Contoh Kunjungi Websitenya
Review Lengkapnya
1ink.cc
CPM, CPC

  Klick Disini
Join Now Read Review
Mellow Ads
CPM, CPC

  Klick Disini
Join Now Read Review
CoinUrl
CPM, CPC

  Klick Disini
Join Now Read Review

Lain-lain



Read Review

Baca Juga: Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin ?


Jika Anda tertarik untuk memiliki dan berdagang berbagai jenis cryptocurrency, Anda bisa memulainya dengan bertransaksi menggunakan Rupiah tanpa membayar biaya transaksi sedikitpun di Disini, Daftar di Bitcoin.co.id sekarang.

Comments